BBM : D55 CB 98A
WA : 0853 2023 77xx
info@frosid.com

Rahasia Sukses Bagian 2 – Purdi E Chandra



Teknik Merayu/Melobi Bank - Rahasia Sukses Purdi e Chandara Bagian 2TEKNIK MERAYU BANK & MEMBUAT BANK MENGEJAR ANDA UNTUK MEMBERIKAN PINJAMAN PADA ANDA

Pada bagian ini saya akan mengajarkan kepada Anda bagaimana teknik merayu Bank dan membuat mereka tidak tahan dan mengejar-ngejar Anda untuk memberikan pinjaman pada Anda.

Teknik yang saya ajarkan adalah bagaimana kita bisa membuat rekening tabungan kita menjadi bagus dan terlihat aktif. Mengapa demikian?

Perlu Anda ketahui bahwa walaupun Anda mengaku pengusaha, dan sudah dilengkapi SITU, SIUP/TDP/Akte pendirian usaha, dan lain-lain, tapi rekening Anda tidak punya atau rekening Anda jelek/tidak layak, Bank tidak akan percaya kepada Anda dan akan sulit memberikan pinjaman kepada Anda.

Sebaliknya, katakanlah Anda tidak ada rencana meminjam, tapi rekening Anda sangat bagus dan aktif, mungkin malah Bank yang akan mengejar-ngejar Anda untuk menawarkan pinjamannya.

Jadi kekuatan utama Anda untuk berhubungan dengan Bank, apalagi berhubungan dengan pinjam meminjam adalah transaksi di rekening Anda, baik rekening Koran atau rekening tabungan.

Jangan sedih dulu, saya akan ajarkan Anda cara membuat rekening Anda aktif dan bagus sehingga memudahkan Anda dalam membuat kartu kredit atau mengurus pinjaman-pinjaman jenis lain.

Inilah yang telah dilakukan oleh salah satu miliader ternama di Bandung/kawan saya dan juga oleh beberapa orang yang telah sukses meminjam dibeberapa Bank.

Yang jelas setelah buka rekening, kamu harus buat aktif rekening tersebut. Misalnya hari ini Anda setor, besok atau dua hari lagi Anda tarik, Anda setor lagi kalau bisa di tambahin, kalau tidak ada ya pinjam uang teman atau orang hanya untuk dimasukan nanti juga ditarik lagi.

Lakukan aktifitas tarik setor, tarik setor selama kurang lebih 3 bulan dan seterusnya. Maka transaksi di rekening Anda sangat bagus dan akan membuahkan hasil.

Tenang saja Bank tidak akan nanya kok…

Cara inilah yang telah dilakukan oleh ribuan pengusaha sukses yang awalnya tidak banyak duit, dalam mengawali usahanya. Yang diperlukan hanyalah kesabaran dan keuletan. Sabar menunggu minimal 3 bulan dan ulet setor tarik setor tarik lagi.

Baca Juga Artikel Terkait







Tinggalkan Komentar



0 Respones to "Rahasia Sukses Bagian 2 – Purdi E Chandra"

Post a Comment

Previous Article Next Article
Home