BBM : D55 CB 98A
WA : 0853 2023 77xx
info@frosid.com

Rahasia Sukses Bagian 6 – Purdi E Chandra



Membayar Cicilan Tanpa Merogoh Kocek Pribadi - Rahasia Sukses Purdi e Chandara Bagian 6CARA MUDAH MEMBAYAR CICILAN PINJAMAN TIAP BULAN TANPA MEROGOH KOCEK PRIBADI ANDA

Nah pada bagian terakhir ini saya akan ajarkan kepada Anda bagaimana kita bisa membayar cicilan pinjaman di bank. Sebenarnya sebagian sudah saya jelaskan pada bab-ba sebelumnya. Di bagian berikut ini saya hanya akan merangkum dan sedikit memberi beberapa teknik lain. Di Bawah ini ada beberapa teknik yang bisa anda gunakan untuk membayar cicilan pinjaman uang anda di bank antara lain :


  1. Anda harus berusaha agar usaha/bisnis anda bisa menghasilkan laba sehingga bisa digunakan untuk mencicil hutang anda di bank. Nah jika anda masih baru dalam bisnis maka sebaiknya Anda membeli bisnis model franchise yang punya system sangat bagus. Sehingga Anda tidak perlu memikirkan bagaimana memulainya dan managementnya. Anda hanya tinggal mengawasi dan mengambil untungnya saja. Hehehhe enak ya.
  2. Dengan mencairkan kartu kredit di merchant-merchant yang melayani jasa tarik tunai. Jasa ini bisa anda temukan di supermarket besar seperti Giant, Carrefour dan lain-lain yang biasanya di kantor depannya ada logo menerima dengan kartu kredit. Cara ini Anda gunakan untuk membayar cicilan rumah/ruko dengan syarat anda minimal harus punya kartu kredit 14 kartu. 12 kartu dipakai membayar hutang selama 1 tahun, trus yang 2 buat bayari kartu kredit lain yang jatuh tempo. Nah setelah 1 tahun silahkan anda pindah bank dan ajukan pinjaman lebih besar atas ruko yang anda beli. Dan usahakan agar kelebihan pinjaman bisa digunakan untuk menutup semua kartu kredit yang 12 tadi. Kemudian sisanya bisa buat mengembangkan usaha lagi. Dahsyatkan.
  3. Dari teknik di atas Anda sekarang bisa berkreasi sendiri. Nah nanti kalau punya strategi baru hubungi saya ya. Hehehehe.

Baca Juga Artikel Terkait







Tinggalkan Komentar



1 Respones to "Rahasia Sukses Bagian 6 – Purdi E Chandra"

sarang semut said...

Mantap EU bangets...


11:35 PM

Post a Comment

Previous Article Next Article
Home