BBM : D55 CB 98A
WA : 0853 2023 77xx
info@frosid.com

Menentukan Pilihan Antara Blogger dan Wordpress



Bagaimana menentukan pilihan untuk memulai membuat blog antara Blogger dan Wordpress?

Blogger dan Wordpress kedua-duanya sangat bagus dan sangat terkenal dalam pembuatan blog gratisan.

Tapi ada beberapa perbedaan yang mudah-mudahan dapat membantu sahabat dalam menentukan pilihan antara Blogger dan Wordpress.

Berikut ini adalah beberapa perbedanya:

  1. Blogger bisa di akses di www.blogger.com.
  2. Blogger terkenal dengan sangat mudahnya untuk pembuatan proses blogging dengan berbagai pilihan-pilihan yang mudah dimana sahabat bisa memulai blogging dengan segera.
    Apabila sahabat merupakan orang yang Gaptek atau bahasa anak muda sekarang ‘gagap teknologi’ dan hanya bisa memposting saja. Blogger bisa sahabat gunakan. Dan kabar gembiranya, sahabat akan menikmati bonus lho.... karna blogger ini merupakan salah satu bagian dari google network, oleh karena itu selain sahabat membuka blog gratisan di blogger dengan mudahnya memposting, sahabat juga bisa mendapatkan uang hanya dengan menampilkan Google Adsense di blog sahabat dengan cara yang sangat mudah pula.

  3. Wordpress bisa di akses di www.wordpress.org
  4. Wordpress terkenal dengan mudahnya men-‘setup’ dan mudah pula memulai untuk membuat artikel.
    Wordpress mempunyai banyak AddOns yang dibuat oleh para komunitas wordpress itu sendiri. Apabila sahabat ingin lebih dari sekedar blog, wordpress bisa sahabat gunakan.


Begitulah pembahasan dalam memilih antara Blogger dan Wordpress. Jika sahabat ingin membuat di Blogger atau Wordpress atau kedua-duanya hanya sahabatlah yang menentukan.

Walaupun artikel ini membahas tentang memilih antara yang satu dengan yang lainnya, antara Blogger dan Wordpress, kedua-duanya merupakan hosting blog gratisan yang sangat terkenal dalam mengekspresikan artikel atau ide sahabat secara online.

Semoga bermanfaat.

Baca Juga Artikel Terkait







Tinggalkan Komentar



0 Respones to "Menentukan Pilihan Antara Blogger dan Wordpress"

Post a Comment

Previous Article Next Article
Home