BBM : D55 CB 98A
WA : 0853 2023 77xx
info@frosid.com

Benarkah SMUO Formulabisnis = Penipu?



BENARKAH SMUO FORMULABISNIS.COM JOKO SUSILO, ST = PENIPU BISNIS INTERNET

Saya penasaran sekali ketika membaca ebook “Wawancara Ekslusif dengan Joko Susilo” yang begitu menyemangati saya untuk membeli akan hebatnya SMUO miliknya tersebut.

Akhirnya saya mencoba mencari ebook SMUO tersebut dengan searching di internet yang mudah-mudahan ada yang bisa di download secara gratis, tapi yang saya temukan malah artikel-artikel yang membuat saya terkejut dan kaget.

Mungkin saya salah satu orang yang beruntung belum membeli ebook SMUO milik pak joko susilo tersebut yang malah ia dengan gencarnya menggembor-gemborkan di internet.

Barangkali ini ada manfatnya buat anda semua.

Artikel di bawah ini saya ambil dari rekan blogger yang saya dapatkan dari searching di internet:

Berikut ini isinya:

Tunggu sebentar…saya sama sekali gak tertarik untuk membahas siapa, apa, dan bagaimana Joko Susilo, sejauh yang saya tahu…dia adalah salaha satu orang yang tergila-gila dengan upaya mendulang rupiah melalui internet…lepas dari cara apa yang dipakai.

null

Back to topik, tulisan ini muncul dari rasa takjub saya terhadap kata kunci Joko Susilo Penipu di indeksnya om google.

Untuk melihat banyaknya orang yang cukup tersakiti oleh joko susilo, berimbang dengan banyaknya banner formulabisnis-nya yang menjual produk unggulan ebook mesin uang otomatis-nya.

Salah satu kutipan yang saya ambil dari indeks-nya om google :

Dari blog Agung PM
Ya pada konten isi Ebooknya. Yang mau kaya harus beli ebooknya dia. Nah isinya Ebooknya ini mengajarkan bagaimana menjual Ebook juga. Jadi agar cepet kaya anda juga jualan Ebook kaya dia juga. Dengan kata lain kalau ingin kaya ya jualan ebook aja kayak yang punya (menjual ebook dengan iming-iming setelah membaca ebook ini bisa mendapatkan kekayaan yang melimpan). Jadi akali pengen kaya ya tipu aja yang lain dengan jualan Ebook. Oh iya…anak-anak kaskus juga pada ngebahas ini ternyata…hehehe…coba cek

~ formulabisnis

~ formulabisnis

null

Saya terlambat menyadari hingga kena tipu, formulabisnis.com di testimonialnya tidak ada satu no telpon, apalagi si joko susilo itu semua nomor telpnya tidak ada alias tidak tercantum dalam daftar jaringan telekomunikasi, saya juga sudah datangi alamat-alamat rumah yang dicantumkannya tetapi ternyata palsu. Demikian terima kasih

* Quote diambil dari : Forum Warga

Pendapat bung mikoyan :

Quote:Ini cerita saya tentang SMUO (sistim mesin uang otomatis ) nya joko susilo,menurut saya dia tidak menipu betul apa yang di katakan sistim mesin uang otomatis adalah bisa menghasilkan uang tetapi nanti dulu, setelah saya membeli ebook tersebut saya baru sadar bahwa yang dia jual adalah SAMPAH karena ebook itu bukan nya mengajarkan kita untuk berbisnis di internet tetapi mengajarkan kita untuk menjual kembali ebook tersebut dengan systim reseler bagi hasil jadi saya tidak menemukan apa apa di dalam nya selain cara menjual ebook itu.

null

Terus ada lagi satu produk sisipan didalam ebook itu (ini yang bikin dia dapat uang banyak) adalah ebook tentang bermain Valas di internet dengan modal $100 dalam 100 hari bisa menjadi $10000 dengan cara kita harus membeli semacam software yang bisa memberikan signal BUY/SELL pada pairs mata uang yang kita tradingkan kalau signal berbunyi dan keluar tanda BUY maka kita open posisi di pasar Forex juga sebaliknya jika SELL.ah robot signal ini dijual cukup mahal saya beli yang untuk 6 bulan kalo nggak salah sekitar beberapa ratus ribu saya lupa yang saya ingat untuk unlimited/gold member Rp2000.000.

Nah sialnya robot signal buatan Joko itu ternyata jauh panggang dari api signalnya salah melulu akurasi cuman 35-40% jadi menang 4 kali kalah 6 kali dari 10 open posisi di pasar forex. si Joko bukannya ngajarin cara trading yang benar bahkan keliatannya dia juga nggak main valas tuh dia cuman jual signal bodoh aja sudah kaya. Belakangan setelah belajar saya juga tau cara buat ebook kaya punyanya dia bahkan robot signal seperti itu juga bisa dibuat dengan VB uuuuhhhh dunia internet bagaikan hutan rimba bagi newbie.

Jangan pernah percaya iming2 seperti di link diatas, google adsense itu tidak seinstan yang diucapkan penipu2 itu, jangan pernah dihipnotis tampilan web yang profesional, iklan dimana2, dll.

Kalau mau uang dari internet, harus kerja keras, jangan banyak menggigau bisa dapat duit banyak dengan “Sistem Mesin Uang Otomatis”, yang ada kamu di banned krn melanggar Term Of Service.

Untuk cari rp 1jt/bulan di google adsense saja susah payah 1 thn baru dapet, eh ini menawarkan paket “penipuan” ditujukan untuk orang2 goblok, dia iklan gituan, minimal 500 org indo pasti ketipu/bulan krn mau enak aja, 500 x rp 200 ribu dah 100jt, apakah mungkin dia dpt 100jt? Lebih , silakan liat aja marketingnya di internet.

null

Harusnya dia ubah slogan:

“JOKO SUSILO MENGHASILKAN PROFIT RP 70jt/BULAN DARI BISNIS “PENIPUAN” SEDERHANA DI INTERNET”

Biar sederhana tapi efektif buat org indo yg mau enak aja mau tau berapa korbannya? ketik saja “joko susilo” di google, pasti muncul semua korbannya yang masang lagi referral di web mereka.

null

“PELUANG” yang ditawarkan website2 seperti itu jelas hanya menguntungkan si pemilik WEBSITE, KALIAN GA AKAN PERNAH LEBIH KAYA DARI DIA.

Sumber:
Tipu Reseller
Haris Media
Hebohunik


Baca Juga Artikel Terkait







Tinggalkan Komentar



60 Respones to "Benarkah SMUO Formulabisnis = Penipu?"

Admin said...

hahahaha.... segala cara dilakukan agar menjadi kaya !! ZZz


10:41 AM
Anonymous said...

seetujuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu


1:13 AM
budi said...

saya punya pengalaman menarik dng formulabisnisnya joko susilo.
yuk kita pindah ke www.bisnis-realistis.blogspot.com


7:33 AM
Anonymous said...

Ada yg lebih murah di www.benuabisnis.co.cc


1:38 AM
Anisa Banowati - Semarang said...

Yth. Pemilik Blog/Blogger,

Re: Himbauan dari : AntiFormulaBisnis.blogspot.com

Saya adalah salah satu korban Joko Susilo Formula Bisnis.Agar tak ada lagi korban diantara saudara2 kita lainnya,mohon diinformasikan kepada para netter lain, langkah nyata,lebih dari sekedar membahasnya yaitu :

1. Mohon para netter meng klik iklan banner Joko Susilo dimanapun saja tetapi tidak membeli e-booknya karena dengan demikian dia harus membayar Pay Per Click (PPC) sebesar 500 rupiah/klik, kalau ada 100 netter yg dalam 1 hari mengklik 10 link saja, dia sudah rugi 500.000 rupiah. Akan lebih banyak bila kita bisa melakukan sindikasi dengan menyebarkan iklan ini.

2. Sebarkanlah materi ebook SMUO, sehingga para newbie tak perlu lagi membeli (prinsip ekonomi),http://www.ebook-search-engine.com/smuo-ebook-all.html

3. Bersindikasi dengan blog lain, saling memposting materi blog dan menyebarkan ke blog yang lain dan saling mendukung dalam menyebarkan informasi ini.

Bagi rakyat kecil uang sebesar yg diambil Joko Susilo itu adalah uang besar. Selamatkanlah mereka.

Selamat menegakkan kebenaran,

Anisa Banowati- Semarang
AntiFormulaBisnis.blogspot.com


5:01 PM
Unknown said...

bagaimana cara mencegah bisnis2 penipuan kaya begini ya.masukin iklan di tv kali ya.jd orang awam gk ge blinger aliasw bingung gtu loh


2:19 AM
subandi said...

saya setuju banget, saya juga salah satu orang yg ketipu...sakit banget ...ga menghasilkan apa - apa jadinya buang - buang duit


1:51 PM
Anonymous said...

Penipuannya jelas banget. Setiap klik link formula bisnis, pasti ada IDnya. ID itu kemudian "dikunci", jadi kalau kita ketik formulabisnis tanpa ID, yg link yang dikirim mesti ada IDnya.
Lha yang punya ID itu orang-orang ituuu2 saja. Yang rani lah, yang siapa lah. Ternyata infonya di internet, mereka adalah teman-2 dia, atau malah dia sendiri.
Penipuan kedua adalah saat mbayar, uangnya dikirim ke dua tempat: ke rekening dia dan ke rekening temannya yg punya ID tadi.
Jelaslah kita hanya setor 100 ribu dan 100ribu untuk ebook sampah tadi. Soal ebook itu ada gunanya dan isinya bagus, itu soal lain.
Kalau kita jadi member, maka tugas kita adalah (hanya) menunggu setoran bawahan kita.
Jadilah kita penipu juga, menunggu setoran 100ribu tadi.
Ini bukan bisnis ...... cobak bayangkan, orang-orang di baris paling bawah dapat apa?


3:51 PM
Anonymous said...

wah sialan, saya juga ketipu donk..
sebenarnya sudah lama juga saya sadar kalo saya tertipu..
padahal untuk transfer uang membeli ebook itu saya harus mengantri selama 3 jam, kirai setelah membeli ebook itu saya akan ketularan suksesnya, eh ga taunya semuanya sia-sia..
saya sadarnya ketika saya membaca semua tulisan yang ada di ebook smuo miliknya..
isinya ringan aja, menyuruh membeli web & banyak kalimat-kalimat yang mengorbankan semangat yang ga' kaaruan. dll.
k'lo gitu aja saya ma udah tau..
tapi k'lo kasus resellernya emang masuk akal sih..
ya udahlah, lain kali hati-hati.
percaya atau ga' saya sudah lebih dari 3 kali ketipu yang kayak ginian..
sialan banget..


9:09 AM
Anonymous said...

terima kasih teman-teman, padahal saya hampir lagi mau transfer uang kedia, sekali lagi terimakasih ya?????


7:46 PM
Unknown said...

Kepada pemilik Blog uka... ini, sy bukan member dari sdr Joko susilo, tapi melihat tulisan/topik yg anda angkat ini kok rasa-rasanya membuat merah telinga. Sebenarnya siapa anda, laki-laki atau perempuan kok kerjaannya mempergunjingkan orang lain. Kalau yg sy tahu, jualan Joko susilo adalah ebook, dan hal ini syah-syah saja. dia jual karena yg bersangkutan telah mempunyai jasa, minimal jasa info/pemberitahuan bahwa dengan website seseorang dapat memiliki peluang untuk mendapatkan penghasilan. Bukankah azas Muamallah adalah ridla sama ridla? sepertinya anda kok benci sekali dengan sdr Joko susilo seolah-olah joko susilo sdh membakar seluruh kampung anda dan membunuh semua keluarga anda. Jangan begitu pak, tidak baik mempergunjingkan orang, apalagi secara dengan sengaja main comot sana comot sini untuk memberi kesan dukungan bahwa joko susilo adalah demikian sesuai pemikiran anda. anda sendiri bergerak di internet tapi kok sopan santunnya begitu, pebisnis model apa anda ini? iya kalau tuduhan anda benar. kalau tidak? bukankah anda telah memfitnah, minimal mengembangkan atau mendukung fitnahan terhadap seseorang? ini sangat berbahaya untuk orang yg secara tidak langsung menerima efek dari tulisan anda, dan juga anda sendiri karena tidak ada sebab kalau tidak ada akibat dan hukum karma akan selalu ada. tks


5:40 PM
Anonymous said...

Disini malah gratis ebooknya plus komplit pula..

http://deboger.blogspot.com/2009/09/smuo-ebook-biang-kaya.html

Selamat menuju KAYA RAYA..


11:11 AM
Kang Artha said...

Thanks atas infonya, jadinya saya nggak transfer deh......


12:08 PM
Anonymous said...

Joko susilo = ANJING, rasakan nanti akibatnya di akhirat, ribuan member tertipu dan mendoakan anda kena musibah


2:51 AM
Anonymous said...

yg belain joko paling antek2 nya...punya hati nurani dong, nenek2 juga tau kalo yg kaya gini namanya TIPU


12:11 PM
Anonymous said...

Kenapa sih...Anda-2 ini Orang BERAGAMA (ato anda ini memang turunan PKI/Kafir yaa...?), sukaknya kog Menghujat-Hujat Joko Susilo dng Ebooknya Formulabisnisnya...!!?? Kalo anda enggak suka produknya...ya enggak perlu dibeli ato diikuti toh! Kalo Anda terlanjur beli tapi anda GAGAL...!!! ya enggak perlu cari teman-2 untuk menghujat JS. Sebelum membeli mestinya anda kan bisa tanya sana-sini ato browsing cari referensi...!!!??? Kecuali...ISI KEPALA ANDA PENUH DENGAN KOTORAN/NAJIS sehingga bisanya cuma menghujat saja...!!! INDONESIA tidak memerlukan Orang-2 Yg.isi kepalanya PENUH DNG KOTORAN...!!!


10:41 PM
Anonymous said...

gue dapet E-booknya joko susilo secara GRATISAN lho di internet, apa sih susahnya ngebajak karya orang itu dan membuat "Myself Edition" yang gak pake refferal joko susilo ? terus jadikan saja diri kita sendiri sebagai pimpinan bisnis tanpa harus tergantung sama joko susilo.

(bisnis menipu harus dilawan dengan MEMBAJAK)


9:22 PM
jobless said...

setuju... jual gambar aja hasilnya ga milyaran, masa cuma kerja 2-3 jam dapat uang melimpah


9:27 AM
Anonymous said...

yang ngerasa ketipu...ya salah sendiri kenapa jadi orang bodoh! makanya belajar & kerja donk...jangan cuma menghayal pengen cepet kaya tanpa kerja keras....kacian...deh lu....!


1:36 PM
Wulan said...

Nich eBook Formula Bisnis LENGKAP!!!
Download Gratis Click disini..
or copy k'address browser az
http://wulanapriliani.blogspot.com/2010/03/download-gratis-ebook-formula-bisnis.html
ql ada yg gratiss gpainz byr heee...


6:41 AM
Unknown said...

Bahan pelajaran gan,,

mmg tdk transparan tuh , isi2 dr web dr JS,.,.
iming2 dpet uang dgn cr mesin uang otomatis,.,.pdhl cm Buku Elektronik...
Iyah,,, kl yg udh sring browsing sih pst gk akn trpngaruh,, tp yg newbie,.,. gmn tuh? psti trprngaruh btgss,.,.

JS tuh mngjrkn pr membernya utk gmn cr berjualan Ebook lgi,.,. nah,,otomatis mngjarkan qt gmn cr mnipu jg,.,. dng mmbuat testimonial plsu,,rekening jg sm,.,. DLL,.,.

so,, hrus bjak dlm mmilih usha,.,.


3:54 PM
Formula Business said...

Karena penasaran dengan Produk dan strategi JS. Saya mencoba mencari tahu melalui Mbah Google.
Waw! Ternyata banyak juga yang memandang miring, meskipun ada yang mecoba selalu mempromosikan produk JS.

Entahlah. Walaupun saya tidak tergabung dengan JS. Tapi saya tetap berusaha mencari fakta dan data sebenarnya. Meskipun analisa saya hampir sama dengan komentar para sahabat di atas.

Berhati-hatilah! Dan jangan pula terlalu fanatik dengan tipu muslihat dunia maya. Karena jika kita mampu mencari tahu, banyak pula keunggulan dan kebenaran yang kita temui.

Itu semua tergantung kita menilai dan memilih.


Sukses Untuk Kita Semua!


4:26 AM
Vijay said...

Nich Ebook Gratis SMUO bisa dipelajari biar ketularan byk duit kyk joko S http://www.ziddu.com/download/12614170/LinkDownloadSMUO.txt.html


11:21 AM
Anonymous said...

http://www.ziddu.com/download/12959059/SMUO.pdf.html
http://www.ziddu.com/download/12959059/SMUO.pdf.html
http://www.ziddu.com/download/12959059/SMUO.pdf.html


9:22 AM
priatangguhdotcom said...

menurut saya sih bisa dibilang tipu bisa tidak. saya ikut formula bisnis sejak tahun 2001 atau tahun 2002. sales letternya emang menarik sih, hingga saya langsung transfer.
wktu itu harganya 90 ribu. begitu lihat isinya saya kecewa. ternyata susah jalankannnya. suruh jadi affiliate/reseller website luar negeri. saratnya kan harus pake kartu kredit(waktu tu belum musim paypal). nah kalo penghasilan minim mana bisa pake cc. nah mau gak mau kan kalo kita gak memenuhi syarat untuk dapat cc maka kita bisa buat cc dengan jaminan. BCA dan bbrp bank lain punya program itu. dari mana dapat duit 2juta (jaminan pada masa itu , sekarang sekitar 3 juta). Ya dengan jadi reseller formula bisnis.
ya mau gak mau saya jadilah reseller dengan tujuan dapat uang uang saya balik. trnyata dengan jurus promosi yang dia sarankan dalam tiga bulan pertama, lumayan saya bisa mendapatkan pembeli. namun karena semakin banyaknya reseller maka terjadi kejenuhan. belum lagi situs serupa yang menawarkan kaya mendadak.
pada perkembangannya isi formula bisnis dirubah. yang awalnya cara mendapatkan uangdengan menjadi reseller produk/ebook luar negeri. menjadi CARA MENDAPATKAN UANG SEPERTI YANG DIA LAKUKAN.

ya! buat wesite reseller sendiri. Anda buat ebook dan biarkan orang lain diluar sana yg jadi resellernya. asal website anda sales letternya menggoda dan produk informasi yang dijual dicari banyak orang dan bikin penasaran, maka hampir dipastikan produk Anda laris manis.

Ya itu yang memberi inspirasi saya untuk buatlah situs webreseller. walau akhirnya sementara saya tutup karena saya sedang merencanakan sesuatu yang super dahsyat dan sedang menjalankan bisnis yang jah lebih dahsyat dari jualan ebook -maaf bukan promosi ,ini cuma basa-basi saja- Penasaran ebook apa yang saya jual? silahkan ketik “priatangguh.com di google. dan lihat hasil pencarian di halaman 5 dan seterusnya maka Anda akan bisa tebak sendiri, (jangan halaman 1 karena itu halaman terbaru, sekarang situs itu saya buat blog).

Lha koq malah promosi ya? kembali lagi ke Formula bisnis.

menurut pendapat saya ini bisa jadi penipuan bisa jadi bukan.
dibilang penipuan karena:
pada awal-awal nya memang banyak sekali penipuan mulai testimoni,alamat, atau screenshot rekening dll. memang harus begitu untuk menarik minat pembeli karena dia belum mendapatkan apa yg digemborkannya jadi harus sembunyi dari dunia nyata. tapi setelah sekarang SMUO nya benar2 menghasilkan menghasilkan maka sepertinya bo’ong2annya udah dikurangi.
dibilang bukan penipuan karena:
Sebenarnya, isi ebook formulabisnis terutama tentang buat webreseller cukup untuk membuat Anda bisa jadi jutawan. tinggal tentukan info yg mau dijual, bikin web resellernya dan jadilah anda pemilik web reseller. dan sudah gak perlu lagi jadi reseller orang lain (termasuk reseller formula bisnis). dulu saya modalnya cuma 300 ribuan. wallohu ‘alam bissowab


12:25 PM
Anonymous said...

teman-teman, saya tidak kenal siapa joko susilo. saya hanya menyaranka sebaiknya kita hati2 dalam berkata-kata. kalau kita menuduh joko susilo penipu dan ternyata itu tidak benar, maka Tuhan tidak akan mengampuni dosa kita sebelum joko susilo memaafkan kita. andai benar joko susilo adalah penipu, maka dialah yang akan menanggung dosanya. yang perlu kita lakukan adalah teliti sebelum membeli, dan memohon petunjuk-Nya sebelum bertindak...!


11:16 AM
Anonymous said...

orang yang pintar selalu membodohi orang yang bodoh.. itu dunia kita.. baik dunia online maupun dunia offline.. makanya berhati - hatilah.. dengan kata2 manis dan mengiurkan..


7:02 PM
Pengamat said...

Bagi yang belum terjebak dengan SMUO bersyukurlah.
Sekarang bukan jamannya SMUO, Hai saudara sebangsa setanah air, mari kita punya kepandaian kita pakai ke hal-hal yang baik.
Orang Indonesia kalau ditipu malah seneng, contohnya sudah banyak. Diajak bisnis dan kerja yang benar tidak mau, alasannya sangat klasik, tidak mau keluar modal untuk kerja. Maunya keluar modal investasi, penggandaan uang, tiap bulan terima gaji buta. Dengan istilah mentereng PASIVE INCOME. Coba dipikir dengan logika, kalau memang mereka (siapapun dia) sudah bisa menerima pasive income dan dikatakan setiap bulan 30 juta, bahkan ada yang bilang 30 juta /minggu ya nggak usah jualan ebook lagi yang hanya 100ribuan.
Berapa banyak orang tertipu dengan rela mengeluarkan uang jutaan, puluhan bahkan ratusan juta dengan iming-iming dapat keuntungan 20% setiap minggu. Mana yang masuk akal? nggak masuk akal kan?

Bagi pemula, jangan Anda terjebak dengan kata manis. Joko Susilo dan membernya dan sistem SMUO menjual rahasia cara menipu orang, dan kembali Anda gantian menjual rahasia menipu orang yang sudah anda beli dari Joko Susilo atau membernya.
Repotnya lagi Guru kencing berdiri murid kencing dicelana, jadi makin parah. Ditestimony dibumbui dengan orang ber jilbab dan bicara tentang amal dan agama. Muna banget.

Teliti sebelum membeli, hati-hati.

Hati nurani yang berbicara, turutilah.
Kalau masih tertipu ya Anda masuk bilangan orang yang "SIAL" tengkiyu so mat.


9:32 PM
arya said...

Thanks a lot for ur information..,,,


1:42 PM
Bahasa Inggrisnya SMK said...

hahahaha. stju mas.emg mesti jeli dalam melihat suatu bisnis di internet ini.


11:23 AM
rian said...

yah semoga saja iya mendapat balasan dari ALLAH berupa AZAB atas perbuatatnnya,dan bagi anda para korban,bersabarlah,karena SESUNGGUAHNYA ALLAH ITU BERSAMA ORANG_ORANG YANG BERSABAR'

Amieennn.....


9:07 PM
bisnisgratisdotcom said...

wah ... baru tahu kabar ini....
apa benar mas....

tengkyu ya atas postingnya supaya tidak lebih banyak yang ketipu lagi


1:38 PM
Anonymous said...

Saya setuju sama ulasannya. Ini malah ada blog yang bloggernya memang asli berbagi pengalaman berbisnis. Cuman sayangnya blognya sepi. Makannya orangnya jadi agak males mau terus nulis pengalamannya. Pas saya tanya via email, dia jawab katanya blognya sepi, dan dia ga paham seo. Susah kalo gini. Padahal isi blognya bermanfaat.

Saya sudah dukung blog itu dengan cara saya review gratis. Ayo kita dukung. Biar yang punya blog tetap mau nulis. Sayang banget. Soalnya kayaknya yg punya blog tuh emang bejibun pengalaman bisnis. Nih urlnya http://prohots.blogspot.com


4:18 PM
Anonymous said...

Saya bisnis komoditi tanaman. saya memanfaatkan ilmu dari e-book nya joko susilo untuk mempromosikan produk saya sendiri, karena dari awal saya hanya tertarik dengan ilmu SEO-nya.


8:29 PM
Ardian said...

Saya merupakan salah satu member dari produk beliau yaitu asetvirtual.com.
Menurut saya, apa yg dilakukan pak JS hanya sekedar bumbu pemanis agar dagangannya cepat laku dan itu merupakan salah satu trik dalam internet marketing.
Terlepas dari itu semua, apa yang beliau sajikan dalam bentuk ebook sangat membantu saya dalam proses belajar bisnis online. Dulu saya pernah jadi member di AsianB***n.com namun manfaat yang saya rasakan di sana terlampau kecil dibandingkan dengan uang yang telah saya keluarkan.
Setelah saya ketemu dengan produk asetvirtual.com milik pak JS, banyak manfaat dan ilmu yang saya peroleh di dalamnya. Jadi menurut saya, uang yg saya keluarkan sejumlah Rp. 250.000,- yang saya keluarkan untuk sekali pembelian produk beliau sangatlah sepadan dengan ilmu yang diberikan beliau. Bahkan manfaat dari produk beliau terasa lebih besar daripada uang yang telah saya keluarkan. Sehingga menurut saya, tidak ada kerugian apapun dari apa yang beliau jual kepada saya.
Saya berharap semoga pengalaman saya ini menjadi bahan pertimbangan tersendiri sehingga ada rasa keadilan dalam menilai hasil kerja keras beliau selama ini. Terima Kasih.


12:39 AM
Anonymous said...

makasih tmen2 yg dah kasih info tentang SMUO......jd aq bs berfikir lg tuk membelinya......


9:47 AM
Nhafidz said...

ini kalo mau ambil Member SMUO ku gratisssssssssss
User Id : 081315679424
Password: 081315679424


7:05 AM
Nhafidz said...

Ini kalo mau ambil member SMUO ku gratissssssss

User Id : 081315679424
Password: 081315679424


7:06 AM
Nhafidz said...

User Id : 081315679424
Password: 081315679424


7:06 AM
Nhafidz said...

User Id : 081315679424
Password: 081315679424


7:06 AM
sugeng pranyoto said...

Makasih sudah memposting tentang mesin pencetak uang, menurut saya itu bukan penipuan seperti halnya Kerja Online Jobcopas Copy Paste, karena mereka mempromosikan suatu ide kreatif, yang tujuannya menarik pembeli, ketika sukses maka akan banyak yang meniru, namun tidak semua yang meniru itu berhasil karena berhenti ditengah jalan atau kurangnya pengetahuan dan akhirnya mengatakan penipuan
Lowongan Kerja Online Membuka Pendaftaran
Dapat duit hingga Ratusan Juta hanya berbekal alamat email tanpa uang sepeserpun
Lowongan Kerja Online Bukan Penipuan
Free Download Gratis Antivirus Terbaru Gratis


3:53 AM
Anonymous said...

anjjrriidd untung gw belum transfer, ampuunnn


3:26 AM
riza said...

intinya sama saja. kalau bisnis online /internet yang di jual cuma informasi/ ebook saja. ujung 2 nya nyerempet 2 penipuan, soalnya dengan modal e-book dengan diiringi janji manis bisa dapet uang ratusan juta.tapi kalau yang di jual barang yang berupa fisik. itu baru ok.


2:33 PM
riza said...

salah sendiri kok mau maunya beli ebook.yang ga pake modal cuma copas doang. kalau mau beli barang fisiknya.


2:35 PM
Anonymous said...

Bodoo


10:42 PM
Unknown said...

======================================

Formula Bisnis (Joko Susilo) hanya 60 ribu, NEGO!

======================================

DIJUAL Ebook Formula Bisnis (Joko Susilo) dan Script SMUO (Gempar.com).

Hanya 60 RIBU!

Di website formulabisnis.com dijual seharga 250 ribu, dan di gempar.com script-nya dijual seharga 250 ribu, tapi kalo agan / sista pesan ke saya harganya hanya 60 ribu saja!

60 ribu dapat ebook dan scriptnya, dan akan saya kasih bonus gratis pasang iklan PPC!
Link download aktif dan kecepatan tinggi.
Dijamin oleh GARANSI.

Berminat sms saya di: 085923584375.
Hanya menerima SMS!
Boleh NEGO!
SMS: 085923584375


3:31 PM
Unknown said...

mau adu nasib,, sharevideo kamu yang unik, kreatif n beda di yusub eh yutub,, kalau nasibmu baik ya jadinya bakal terkenal,,,,
cara lain,, buka cafee aja,,,, hehe
gua gak pernah tertarik asma iming2 joko susilo,,, dah kutebak pasti biar kaya ya jualan buku kibulnya joko. hffff,,,, dah ribet , gak barokah pisan tuh


11:56 AM
Unknown said...

YA SAYA BISA TERTAWA MEMBACA PEMBAHASAN TEMAN TEMAN TENTANG FORMULA BISNIS JOKO SUSILO PENIPU, SEBENARNYA JOKO TIDAK MENIPU AKAN TETAPI KITA SENDIRI YANG SALAH MENG-ARTIKAN KATA KATA PAK JOKO SUSILO, KAN DIA MENAWARKAN RE-SELLER BUKAN MENGAJAK KITA UNTUK BERBISNIS ATAU MELAKUKAN SESUATU TENTANG BISNIS INTERNET ATAU MEMBUAT SUATU FORMULA BISNIS DENGAN CARA KITA, TETAPI SEKALI LAGI DIA MENGAJAK KITA RE-SELLER EBOOK KAN BISA KAYA JUGA KITA MAU


8:54 PM
Bisnis online terbaik 2014 said...

mendingan ikut bisnis online tanparesiko.com. ane udah menghasilkan 9jutaan dari bisnis ini.
ini kelebihan tanparesiko.com :

- dengan sistem satu-satunya di indonesia yaitu Direct & Low Sponsor
- admin tidak kebagian komisi
- uang pembayaran langsung dibayarkan dari calon member baru
- komisi 100ribu untuk Direct Sponsor.
- komisi 20ribu untuk Low Sponsor.
- ada Produknya tapi tidak pasaran

untuk yang ingin gabung atau tau lebih tentang bisnis ini. langsung aja ke tkp
http://tanparesiko.com/index.php?id=bergabung


5:49 PM
Unknown said...

Pro dan Kontra selalu saja ada. Lumrah dan sah2 saja. Yang belum tahu apa2, bisa jadi bahan peringatan atau malah bisa jadi iklan, heheh...


5:18 PM
ricky rachmanto said...

Permisi, maaf nih. Saya yakin Pak Joko Susilo itu tidak menipu kita. Kitalah yang menipu diri kita sendiri dengan memasukkan kata-kata negatif. Apalagi untuk para member, Kalian itu hanya tidak sabar dalam mendapatkan profit. Bisnis Internet itu bukan bisnis cepat kaya,membutuhkan proses. Mie Instan saja butuh proses masakan agar bisa dimakan dengan nyaman, bukan ?

Begitu juga dengan kalian (member), jangan salah kaprah menilai orang lain, kalian itu hanya membutuhkan proses. SUKSES = Suka Proses. Dan kalianpun sebenarnya (pasti) tidak memahami metode pembelajarannya sekalipun.

Memang disana ada system reseller, dimaksud reseller dari sana adalah Anda bisa berpenghasilan sambil belajar.

Semoga kalian bisa merasakan termasuk saya jika belajar disana dengan fokus, dan konsisten. Amin


11:48 AM
Binti nurjanah said...

Kita memang tidak boleh buruk sangka pada orang lain. ada baiknya kiat positif thinking aja, agar kiat bisa nyaman. Bagi rekan-rekan yang sudah merasa tertipu, jamgan jera berbisnis on line. jika anda mau bisa gabung dengan bisnis saya, yang benar-benar terbukti tidak menipu. DIJAMIN !!!!!... silakan kunjungi :
http://vsicenter.com/?reg=nurjanah-tenar


10:37 PM
arrigia said...

saya kena sial juga... sdh transfer uang, sampe sekarang nga dapat ebook nya...sdh saya email dan sms juga nga ada respon nya.....
Nga percaya lagi yg namanya FORMULA BISNIS!!!!


3:23 PM
Unknown said...

Bisnis Online adalah salah satu SAMPAH yang bertebaran di INTERNET, jadi andai Anda mampu menjualnya ya itulah yang akan anda dapatkan, kalau blm bisa menjual apalagi memProduknya ya bersabarlah kali aja blm rezeqi Anda! barang kali kita sama-sama blm beruntung atau mungkin buntung untuk selamanya....


10:12 AM
Abi Yazid said...

Hanya orang bodoh yg merasa teripu.Jelas sekali joko Susilo jualan ebook yg di dunia nyata sama seperti jualan buku informasi yg di cetak Tapi orang orang yang picik dengan seenaknya membajak dan membagikan karya orang lain dan menyebarkan fitnah dan menjelek-jelekan orang tnp etika. Iri tanda tak mampu. Tobat Bro....


4:58 PM
Almubarrod said...

Saya juga ketipu...nasib...


8:14 PM
Kerja santai said...

Memang kita harus tetap waspada dan mendapatkan rekomendasi dari orang2 terpercaya untuk memilih e-course bisnis online


6:53 AM
jadigurudidunia said...

joko susilo kurang ajarrrrrrrrrrr


1:02 PM
Alex said...

Asu Kowe jok


9:05 PM
Anonymous said...

sampai hari ini saya sakit hati ditipu si joko bangsat susilo ini. saya gabung 2008 an. setelah ditelaah, lambat laun emg bener ada yg ga beres. kirain beli produk apa, tau nya ebook. dan ebook tersebut kita disuruh bikin ebook lg. kamprettt joko. ga berkah lu, nanti di akhirat dipertanggungjawabkan


4:27 AM

Post a Comment

Previous Article Next Article
Home