BBM : D55 CB 98A
WA : 0853 2023 77xx
info@frosid.com

Pasang Iklan Adsense di Indonesia



Bagi anda yang baru mempunyai sebuah blog dalam bahasa Indonesia, mungkin akan mengalami kendala bila ingin menampilkan iklan adsense di web/blog anda. Bukan begitu??

Namun, bila anda tetap memaksa memasangnya maka yang akan muncul "Iklan Layanan Masyarakat" atau "Public Service Ads". Seperti itu khan???

Tapi coba lihat, contohnya blog saya yg berbahasa Indonesia kok bisa muncul iklan adsensenya ya?

Mau tahu caranya???

Sebenarnya caranya sangat mudah sekali, hanya dengan menambahkan script ini :
google_language = "en";
kedalam script adsense anda, maka iklan adsensenya akan muncul dalam web/blog yang berbahasa Indonesia sekalipun

Contohnya seperti ini:

<script type='text/javascript'>
google_ad_client = "pub-2832916786003353";
google_ad_host = "pub-1599271086004685";
/* 728x15, dibuat 09/01/16 */
google_ad_slot = "5465769069";
google_ad_width = 728;
google_ad_height = 15;
google_language = "en";
</script>

Mudah bukan?

Baca Juga Artikel Terkait







Tinggalkan Komentar



2 Respones to "Pasang Iklan Adsense di Indonesia"

chandra said...

apakah itu ID anda?

saya pernah daftar beberapa kali, dengan jangka di tolak dalam waktu 7 hari, bverarti saya sudah ber x x 7 hari untuk di tolak. iklan adsense sangat saya butuhkan, untuk penghasilan saya tiap bulan. terima kasih.


10:50 PM
Bukan Blog Terbaik said...

kita blogger indonesia wajib bersyukur karena sudah support adsense dgn bhs Indonesia


9:26 AM

Post a Comment

Previous Article Next Article
Home