BBM : D55 CB 98A
WA : 0853 2023 77xx
info@frosid.com

Tips Agar Blog Banyak Pengunjung



Tips Agar Blog Banyak PengunjungSemua blogger pasti menginginkan banyak traffic ke blog/websitenya, blogger mana yang tidak mau lebih banyak pengunjung dan pelanggan???

Ada waktu yang berharga yang pernah dialami oleh para blogger pemula (newbie), yaitu dimana baru memulai membuat blog yang hanya baru mempunyai satu orang pembaca/pengunjung setia yaitu Anda sendiri.

Mungkin beberapa hari kemudian, Anda bisa mendapat tambahan pembaca/pengunjung karena telah memberitahukan kepada adik (misalnya), kakak, orang tua, pacar, teman, atau orang lain yang belum Anda kenal bahwa Anda telah memiliki blog/web.

Ada begitu banyak posting tentang bagaimana untuk meningkatkan pengunjung ke blog Anda. Saya telah membaca banyak jumlah artikel yang membahas tentang bagaimana meningkatkan jumlah traffic blog sebelum mengembangkan taktik sendiri.

Disini saya coba paparkan beberapa teknik rahasia agar blog Anda banyak pengunjung, atau saya berikan judul ini dengan "Tips agar blog banyak pengunjung".

Berikut ini beberapa teknik rahasia agar blog Anda mendapatkan banyak pengunjung, yaitu:

  1. Tulislah sedikitnya 5 artikel utama
  2. Artikel utama adalah merupakan bentuk model posting tutorial yang bertujuan mengajarkan sesuatu pada pembaca/pengunjung. Artikel utama ini biasanya terdiri lebih dari 500 kata dan juga berbentuk tips dan triks atau nasihat maupun anjuran. Artikel/posting yang saat ini sedang Anda paca merupakan salah satu contoh dari Artikel utama.

  3. Tulislah sedikitnya 1 posting per hari
  4. Ini akan mengandung kesan baik bagi pembaca/pengunjung, karena mereka memandang blog/web Anda selalu di update per hari dan kemungkinan mereka akan berkunjung kembali untuk esok harinya agar tidak merasa ketinggalan posting atau tips/trik terbaru dari blog/web Anda. Tapi ingat! usahkan membuat posting dalam kata-kata Anda sendiri, karena ini penting agar cepat terindex di search engine (google, yahoo, dll).

  5. Gunakan nama domain
  6. Jika bener-benar ingin serius dengan blog/web Anda, maka gunakanlah nama domain supaya terkesan profesional. Dalam pemilihan domain, agar memakai yang sudah umum seperti (.com, .net, dll) dan dengan nama domain yang simple dan juga mudah diingatnya. Sebagai contoh dalam pemilihan nama domain yaitu: www.google.com, www.yahoo.co.id, ukafahrurosid.blogspot.com, dan sebagainya.

  7. Desain Template dan Judul
  8. Bila Anda memilih desain untuk blog, pastikan Anda memilih template yang tepat, yang google friendly dan eyes catching, juga dengan pilihan judul yang banyak dicari dan tidak kikuk.

  9. Berkomentar di blog/web lain
  10. Salah satu cara untuk mendapatkan pembaca/pengunjung ke blog/web Anda ialah dengan aktif berkomentar di blog/web orang lain dengan tidak melakukan spamming yaitu dengan berkomentar bertubi-tubi yang akan dianggap spamming dan kurang sopan. Pada kotak komentar saat ini sudah dilengkapi dengan fasilitas link URL dimana bila suatu saat pemilik blog atau orang lain yang melihat komentar Anda bisa dengan mudah meng-klik link URL Anda, dan tentunya bermanfaat untuk mendapatkan pengunjung baru.

  11. Sertakan link URL blog/web orang lain (trackback) dalam posting
  12. Trackback ini secara sederhana merupakan percakapan antar pemilik blog/web. Dengan cara ini memang merupakan salah satu teknik yang dapat membantu Anda dalam menjaring pengunjung, karena triks trackback ini dapat memberikan perhatian bagi pemilik blog/web yang artikelnya di kutip atau di rangkum oleh Anda dengan menyertakan link URL-nya pada blog/web Anda sehingga pasti pemilik link URL tersebut akan dengan senang hati melihat bahkan memantau posting Anda. Mereka mungkin saja suatu saat bisa menjadi pengunjung setia blog/web Anda, atau setidaknya minimal dapat memantau blog/web Anda walaupun tidak sesering mungkin.

  13. Anjurkan orang lain untuk berkomentar
  14. Untuk memancing atau menganjurkan pembaca/pengunjung meninggalkan komentar, Anda bisa menyertakan sebuah pertanyaan pada tiap posting, seperti misalkan: "Bagaimana menurut Anda?" atau "Apa Anda punya tips lain yang bisa di sharingkan?" dan lain sebagainya yang Anda bisa kembangkan sendiri.

  15. Daftarkan ke Directory RSS Feed
  16. Anda perlu mendaftarkan blog Anda ke situs Directory RSS Feed Feedburner.com untuk mendapatkan pengunjung lebih banyak.

  17. Daftar dan Manfaatkan Artikel Anda Pada Situs Directory
  18. Tersedia banyak sekali situs yang menyediakan layanan publikasi dari artikel Anda. Sebagian contoh yaitu BlogCarnival.com, Blogtopsites.com, EzineArticles.com, Lintasberita.com dan Infogue.com Submit artikel Anda dan buat judul semenarik mungkin untuk memikat minat pengunjung ke blog Anda, tunggu kebanjirang pengunjung!! Blog Carnival adalah kumpulan ringkasan artikel dari berbagai blog/website dengan berbagai topik-topik tertentu yang beragam. Situs Blog Carnival bisa Anda akses di www.blogcarnival.com, Blog Top Sites dan yaitu tidak jauh berbeda dengan Blog Carnival. Anda bisa cari kategori sesuai dengan isi blog Anda dan kemudian "submit" dan setelah itu Anda harus copy-paste kode Blogtopsites.com kedalam blog Anda. Ezine Articles yaitu mensubmit artikel Anda dengan harapan dapat dibaca orang lain. Cara ini memang tidak langsung mendapat banyak pengunjung secara instans, akan tetapi ini juga akan bermanfaat jangka panjang karena bisa jadi artikel Anda diterbitkan di media cetak online atau offline oleh orang lain yang berkepentingan dan akan beruntung sekali bila link URL Anda di sertakan pada blog/web mereka. Lintasberita dan Infogue merupakan sarana promosi blog/web Lokal dari Indonesia dengan men-submit artikel Anda di directorynya.

  19. Bergabung di Forum
  20. Aktif dalam forum-forum yang anda ikuti dan sesuai dengan blog Anda, dan tentunya jangan sekali-kali melakukan spam, karna itu dilarang dan pasti keanggotaan Anda di Forum akan di hapus. Beberapa forum besar diantaranya Kaskus.us dan Detik.com, buat posting yang menarik dan pancing pembaca supaya datang ke blog Anda atau bila memungkinkan Anda bisa gunakan signature pada forum dengan mencantumkan nama dan URL blog Anda.

  21. Web Traffic
  22. Mungkinkah bila ada penawaran 1000 pengunjung gratis ke blog anda? jawabannya mungkin. Ada beberapa penyedia web traffic yang berbayar maupun yang gratis. Menarik bukan bila blog anda kebanjiran pengunjung dari web traffic secara gratis. Anda bisa coba dan manfaatkan layanan web traffic disini.

  23. Link Exchanger
  24. Buat widget link exchanger di blog anda, dan sarankan teman-teman untuk me-link satu sama lain, contoh link exchanger bisa anda pelajari dan anda kembangkan seperti disini.

  25. Video Marketing
  26. Akhir-akhir ini orang bisa langsung mendadak jadi artis berkat video yang di upload ke Internet, Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan Youtube yang sampai saat ini sangat populer. Anda dapat memanfaatkan youtube dengan mencantumkan URL link blog Anda di video yang di Unggah.

  27. Website Groups
  28. Anda bisa memanfaatkan groups yang sudah tidak asing lagi yaitu Yahoo Groups, Google Groups, dll untuk membangun kelompok kecil anda dengan bahasan yang sesuai dengan blog Anda.

  29. File Downloads
  30. Anda bisa memposting download film gratis, mp3 populer, games, software, tutorial, dll dalam blog Anda dan cantumkan dalam file download itu URL blog Anda untuk dikunjungi.

  31. Tawarkan Javascript
  32. Bila anda mengerti dalam hal javascript, Anda dapat membuat javascript yang berguna untuk gadget di sidebar blog seperti javascript untuk recent post, recent comment, popular post, dll. Anda dapat mencantumkan link blog Anda dalam javascript yang Anda buat, tapi URL link blog Anda yang dicantumkan dalam javascript dengan tampilan yang bijak.

  33. Perdalam SEO
  34. Search Engine Optimization (SEO) penting untuk meningkatkan traffic kunjungan dari search engine, Anda bisa pelajari SEO tentang Meta Title, Meta Description, Meta Keyword, dll.

  35. Manfaatkan media yang ada
  36. Media lain yang bisa Anda manfaatkan itu sangat banyak sekali diantaranya: Facebook, youtube, friendster, group, milis, mail, chat, messenger, iklanbaris, iklan banner, download e-book/mp3/video/dsb, atau bisa dengan memanfaatkan media offline.

  37. Perbanyak artikel dan sebar link URL
  38. Ada banyak sumber yang mengatakan bahwa semakin banyak artikel/posting di blog/web Anda, maka dimungkinkan akan semakin banyak pula pembaca/pengunjungnya. Namun akan lebih maksimal bila ditambah dengan gencar dalam penyebaran link URL-nya.

  39. Be creative mind
  40. Tips terakhir itu tergantung dengan kreatifitas imajinasi pikiran Anda dalam menjaring pengunjung di Internet untuk mendapat banyak pembaca/pengunjung ke dalam blog/web Anda. So, Be Creative!!

Bagaimana menurut Anda???

Baca Juga Artikel Terkait







Tinggalkan Komentar



288 Respones to "Tips Agar Blog Banyak Pengunjung"

«Oldest  
‹Older
  1 – 200 of 288   Newer›   Newest»
rizki said...

nice ino thkn's


manaree said...

banyak banget infonya...maksh...


Jurnal Kuliner said...

keren infonya....

www.funoverdriven.co.cc


Wellcome To My Blog said...

tolong bantu blog saya
www.tiansains.blogspot.com


Anonymous said...

thx maz..infonya boleh tukeran link maz...link maz udah sy pasang di blogq...rischan Blog


Peluang Bisnis Internet said...

ilmu gratis nih thank's atas postingannya


Unknown said...

pengen modifikasi hp sony ericsson
kunjungi blog comdanhp.blogspot.com


Sofyan Setiawan said...

tips yang bagus blognya juga bagus. Kehadiran saya didunia blog baru dalam hitungan hari walaupun usia saya sudah ga muda lagi. Trimakasih tipnya...


Unknown said...

tolong bantu qw di http://toplaguindo.blogspot.com/ kira" kurang apa??


Hani Delphys Aryanta said...

Mas Copy Paste Bisa .trim link mas saya masukan ,, sama tukar link ..
post ditempat saya ..saya tunngu mas
Trim


angel'z said...

nice info, thx.. ^^


Bang Ageh said...

Thanks atas tips-tips nya. Saya pendatang baru ni...tolong donk koreksi blog saya agar terus dapat berkembang.


detya said...

thanks for telling this ^^,


Hendra said...

Nice Info...Tekape dulu...


Unknown said...

oh-oh gitu jadi saya praktekin langkah ke 4 ya!!!!
kunjungi blog saya yah!! jangan lupa ..OK


suparno said...

trims atas infonya, blognya anda bagus banget, sy tu pnya blog tapi pengunjungy sepi, krn dh dpt infonya nnti mau tak cobain ke blog sy. matur nuwun.


nia hidayati said...

wah makasih ya atas tips-tipsnya yang belum saya kerjain. maju terus.


Lulu said...

wah hebat ya.
coba ya panduantes.blogspot.com banyak pengunjungnya


Sonni Ardiansyah said...

nakasih infonya...


harga motor bekas said...

wah ternyata banyak yah caranya...makasih infonya mas...


brobroONEL said...

trimakasih atas pernjelasannya gan,,,akan saya ikuti,,


websiteluarbiasa said...

luar biasa mas tips-nya...mari kita coba


asmanu said...

Salam kenal Bos,terima kasih telah berbagi ilmu yang sangat berguna bagi pemula ini, akan saya coba.
Terima kasih


IanRush said...

Mantaf Bro........


Kessy Ismail said...

Thanks ya bapak ...
Ni saya mau coba praktekin


ycp said...

thankzz neh brooo... mantap abizzz deh


Aditya said...

makasih sarannya.....
makasi2,,,,


Anonymous said...

Memangnya ga ada yg kepikiran promosi blog lewat facebook yach????

Download ebook menjadi top 10 di Google dengan wordpress

http://shirotholmustaqim.wordpress.com/download-ebook-komputer-gratis/


Rifan said...

Thanks for the trick


desainmaksimal said...

aku pemula banget dalam blogger berhrp bs sukses sprti anda..krna mlihat ternyata banyak sekali peluang disini.thnks ya


taufiq-imam said...

Blognya menarik banget ....tolong diajari promosi blog....


Hasrul Adianto said...

Terima kasih atas sarannya.


Anonymous said...

terima kasih atas infonya


kajishow said...

okelah kalao begitu


Unknown said...

bagus makasih infonya


blogGuaonline said...

salm kenal....
info nya sangat bagus,saya mau coba. maksh ya...


Unknown said...

untuk yang suka fashions atau ingin tampil beda dengan harga standarkami menjual produk2 yg berkualitasLabel : Distro,ripcurl,volcom,afends,quiksilver,Sport,afends,dropdead,oakley,spydblit,billbaong,juice,macbeth,rolink,dll masih bnyk lagi fashion dari distro jakarta online store
kunjungi web kami : www.distrojakarta.co.cc


ipul said...

ok.prenn.. coba lihat ni www.cordlagu.co.cc


mh said...

good posting, i like it


Unknown said...

halo bos...saya blogger junior yang baru terjun di dunia blog


muhammed said...

halo bos,gimana agar rank saya tidak nol


rio lugas said...

baguz jg tu artikelnya,,
jdi pengen banyak yg ngunjungin,,
kunjungin blog ku ya,,http://rio-lugas24.blogspot.com/


Anonymous said...

saya ikut berkomentar..

BERITA ANEH TAPI FAKTA

http://surabayacybercity.blogspot.com


Indonsia Of Mine said...

Thanks yeah ....
http://www.indonesiaofmine.blogspot.com/


Zainul said...

Bantuin dooog...!


aQmal said...

THANK'S ATAS SARAN NYA BOZ


aQmal said...

thank;s atas semua saran nya semoga berguna untuk kita semua.


kANG JEJEN said...

taNK,S iNFONYA nanti mampir ke blog ku....


HARMON said...

Menurutku lebih baik posting seminggu sekali tetapi berkualitas daripada setiap hari posting tetapi isinya sampah.....


Jontor's Blog said...

ane coba gan,,, ane mau komentari Harmon,, bener juga sih apa kata mas harmon,,, yua tapi apa salahnya sih posting setipa hari,, itu uga melatih tangan kita buat ngetik cepat tau.. heheh


wgs service said...

bagus tips&triknya gan, karena sangat bermanfaat bagi blogger pemula seperti saya,lanjutkan terusgan...dan semoga sukses slalu.


kangsholeh said...

tapi ana punya cara yang unik untuk menaikan atau merampingkan alexa rank kalo penasaran langsung saja ke tkp,dan kami mohon juga tinggalkan koment ya


boy said...

thanks ya mas , seneng dapat ilmu baru dari blog ini , moga makin sukses selealu :)


News Tips and Tricks said...

kunjungan balik nih, wah tips yang bagus nih, langsung praktek ah, makasih mas


trik gila said...

wes, be creative ya? mantep!


issna said...

thanks sarannya...bermanfaat n bikin ngeh ttg blog.
www.griyabogacatering.co.cc


eljhon said...

saya coba dech ..


Cak Taqim said...

thanksa gan infonya

by http://internet-tips-net.blogspot.com/


Unknown said...

makasih mas atas infonya....keren


www.happycom.co.cc said...

download game free full verion
www.happycom.co.cc


coba-coba said...

mau coba jg


BIG MARKET said...

nice info gan kunjungin balik gan di


maz_noko said...

ok 1 think this blog is good.
if you dont mind ..1 wanna correct your english writing cause many mistakes,
have blogging.adl salah,karena kata kerja yg berdiri langsung infinitif tanpa to dia bersifat memerintah,kemudian kata MANY,harus di ikuti bentuk jamak,dan yg benar 1LIKE READING AND WRITING,namanya kita gerund kan,1LIKE WRITE,juga salah harusnya 1LIKE WRITING ATAU 1 LIKE TO WRITE,OK THAT'S ALL THANKS AND MAAFKAN SAYA JIKA ADA SALAH..


Admin said...

thanks info nya

http://murahdealerpulsa.blogspot.com/


Unknown said...

blog ane postingannya udah banyak, tp kok pengunjungnya msh sdikit ya??
tolong banbtu ane ya...!!

http://iam-pcblog.blogspot.com


aryanto's blog said...

terima kasih atas informasinya


zuaagd said...

thx atas tipsnya..


Agung Drumband Pengrajin Drumband said...

Makasih infonya gan.
masih newbie di dunia blogging
masih berusaha keras agar blog gue bisa tampil di depan.


arif said...

thanks infonya....


Home Designer said...

Thanks gan... Nice Info


nokian said...

makasih ya...saya kan masih blogger pemula...http://fundementalvalas.blogspot.com/


Rizal said...

ya ya salam blogging


Unknown said...

numpang belajar mas...mohon bimbingan...makasih.


aatmtns'bloeg said...

semoga aja berguna untuk blog saya.
http://aatmtns.blogspot.com


Bahru Home said...

makasih..
Free Download Internet Tools

Yahoo! Messenger, cuteFTP, Googele Dekstop,Flash Player, Download Manager

http://bahru90.blogspot.com


Rc Moet said...

http://rcterzs3.blogspot.com
blog pemula,baru belajar..hiks22


Priyoko said...

Mantep Infonya........Mudah mudahan Blog gue ramai pengunjung


abdul ghoni said...

makasi banyak ilmux semoga bermanfaat


Designer3dmax said...

thanks infonya....masih sepi nih punyaku....


Anonymous said...

terimakasih infonya sangat bermanfaat :D


Unknown said...

makasih infonya.
SARAN"klo bisa komentarnya di urut berdasarkan
yang paling anyar"
ngiikut numpang a..............h
http://sdnsilihwangi1.blogspot.com/


neweby said...

thank banget y
aku mau coba .. cz gx ada yg berkunjung di blog aku
http://www.neweby.co.cc


oki said...

thanks info nya..


doni sugiharto said...

saya blogger junior.makasih mas infonya membantu banget


dhayudha said...

nice infoo,
thx mas admin,
klo berminat kunjungi blog saya jg,
xixi,

http://everythinghire.blogspot.com/


Aang Kunaifi said...

info yang sangat membantu,...newbie nih...


Tutorial Share Info said...

info menarik ,...,patut di coba :)


wendi nugraha n said...

post yang bagus... saya newbie nih...


ibnea said...

gan blog agan kren.
coba kasi masukan di blog ane.
ni linknya
Pondok Daun


Unknown said...

wweee jadi ngarti neh ane... hehe kasih comment donk... i am newbie
www.olticketpesawat.wordpress.com


Liessyahara said...

artikel yang sangat bermanfaat ..
jangan lupa berkunjung di blog saya ..


PERAWATAN KECANTIKAN said...

artikel yang sangat bermanfaat .. good job .. i like it ..


I'Devil's said...

sangat menarik gan....thanx.....
maklum gw masie newbie hehe

http://softwaregratisdresa.blogspot.com


datakiwari said...

thanks info'y . . .
kunjungi jg yah , , ,
http://datakiwari.co.cc/


printerinkcartridge said...

nahh....ini ni yang saya cari. thanks infonya, sangat bermanfaat sekali.


ahdan ahmad said...

thanks infonya
www.trickgamer.co.cc
ahdanahmadmalkan.blogspot.com


nita said...

Salam kenal sahabattt ,,.
kalimat terakhir pada postingan sahabat yg ini tertulis bagaimana menurut anda?,hehee berarti sahabat mengizinkan saya untuk menilai bener ga ?, heheee ,ekheemm sebelumnya sory yah kalau menurut sahabat saya salah,I like this artikel makanya saya sampe semangat buat ikutan coment,cuma saya kurang setuju dengan point yang ini 3,# Gunakan nama domain
Jika bener-benar ingin serius dengan blog/web Anda, maka gunakanlah nama domain supaya terkesan profesional. Dalam pemilihan domain, agar memakai yang sudah umum seperti (.com, .net, dll) dan dengan nama domain yang simple dan juga mudah diingatnya. Sebagai contoh dalam pemilihan nama domain yaitu: www.google.com, www.yahoo.co.id, www.ukafahrurosid.com, dan sebagainya,
alasanya memang dua domain pertama yang sahabat sebutkan mudah diingat tapi domain yang terakhir,buat nyebutnya ajah saya koxx kpeleset yahhh hahhaha,:p
pisss ahhh ga usah dianggap,
soalnya coment saya emang ngawur heheee,
ohhh iyaa tapi saya punya tips nih buat sahabat atau para sahabat yang lain,bagaimana kalau para sahabat akan menulis artikel menggunakan contoh nama domain sahabat menggunakan contoh yang ini www.tamancurhat.co.tv ,mudah diingetkan??,hahaha kayaknya saya makinn ngawurr ajah nihh,haha udahh ahh ga ada maksud apa2 cuma biar akrab ajahh,salam kenal yahh ukafahruisol,salamm kenall juga buat blogerss yang lain dari si newbie inii ...
-piss ..


bagus setiadi said...

makasih gan infonya , mampir ya pemberantas-pengangguran.blogspot.com .


BeGe said...

saya yg masih nubi ini sangat butuh tips-tips kayah gini ini. maklumlah masih pemula. thanks buat infonya.


Anonymous said...

sobat jangan lupa mampir di www.3huges.co.cc


Afzalu said...

wah... ternyata banyak nich yang harus dikerjakan... makasih infonya..
@nita: komentnya ada2 ja... :D
salam kenal


Lukman Hakim said...

ijin copas gan...


Easy Access said...

thanx...:D


blog-nuabdi said...

keren makasih Infonya,,, :)


kusprianto said...

Ijin belajar ya Gan.....


okey said...

tips yang bagus


Unknown said...

nice info...thanks..


dhimas gp said...

terima kasih atas infonya yah
visit now wwww.dhimastens.blogspot.com


Ekka gates comunity said...

trimss ya atas informasinya.. .


Ekka gates comunity said...

tolong followw blog saya yah . .
www.exdha.co.cc


Muhammad Faris said...

thx for information;)
please visite my site
www.smpmtq-faris-9c.blogspot.com


teguh said...

Sy malah membiarkan blog berjalan secara alami.. soalnya mau praktekin tips2 di atas kayaknya terlalu menyita waktu.. atau sy yg males ya ???


Didik Prayugo Phd said...

wah, bermanfaat sekali,, trim kasih...

di-prayugo.blogspot.com


My Laboratorium said...

thanks atas anjurannya


Lowongan pekerjaan jambi said...

uuuhh
banyak jg syaratnya
thanks ya infonya


Ulum Dita Dynasty said...

thanks yah... jgn lpa ke
http://www.ulumdita30.blogspot.com


ozy said...

salam kenal infonya komplit banget............


Tata said...

thank ya kk., lengkap bnget informasinya.,,
lam kenal jangan lpa gabung ya kk...


Unknown said...

mantab infonya sob!
sekali-sekali mampir
http://darwinblogs.blogspot.com/
info bisnis online dan blog


Atlast said...

makasih ya info nya
visit my blog http://seablue38.blogspot.com/


Joharmansyah said...

kerenn..makasih y mas,,,ini sangat membantu buat blog saya.salam kenal.
http://various-gadgets.blogspot.com/


wadahmusik.blogspot.com said...

siipp,, muantp postingannya mudh2n sngt mmbntu bagi para newbie (seprti saya ini..) heeeeee..


cep said...

hehehe keren infonya gan...


misbah said...

maksih infonya gan, sangat bermanfaat banget nh buat ane.


Agen XAMthone plus riau said...

tips nya akn saya coba mas, makasih banyak atas tips nya nih semoga bermanfaat


Annissya Octavia Hidayat said...

Thanks gan infonya, haha pada liat deh viewers gue -_- ampun ! MEMALUKAN !!!!!


. said...

Thanks for the trick


Wayanyasa said...

banyak cara untuk agar blog banyak pengunjung...tapi saya lebih suka cara yang benar, tentunya dengan banyak2 posting dengan postingan yang bermanfaat bagi kita sesama...heemm biar ada kunjungan balik saya kasi blog saya..www.wayanyasa.com ada yang perlu di kritik disini?...ok saya layani..mari debat menjadi orang hebat..hee hee


OBAT PELANGSING HERBAL said...

Setuju banget boz, supaya pengunjung banyak postingan harus selalu updit dan menarik. Yang jelas harus konsisten dan focus.


julsajesiana said...

thx ya


Lanang Wahyunanda said...

http://lanangwahyu.blogspot.com/
tolong dong visit blog saya


KERITING STAR said...

makasih banyak ya atas infonya


Willy Moses Devianto Tan said...

thanx gan info ny......


visit ke blog ane jg y gan wmosesd.blogspot.com


PELAUT HEBAT!! said...

baru belajar nge blog nih..
kunjungi yah trims..

http://build-bussiness.blogspot.com/


FIRKHA SHOP said...

nice info gan,,semoga bermanfaat yah bwt saya yang masih newbie,,kapan2 mampir ke blog ane ya :) hehe


REY said...

nice pos... kunjung balik ya. tx


Infotek said...

Thk


Indramayu Cyber Team said...

weeeeeeeeeeeew

thanks info'y gan!


wira said...

salam sukses..

waduh sangat bermanfat nih gan infonya..
makasih


risaf wae lah said...

w pengen kyak gini.....


http://jagokomput3r.blogspot.com


Anonymous said...

anda posting seperti ini tapi alexa and trafik anda masih seperti ini aja ,., apa belum menerapkan cara di atas?


anisa said...

Thaks you informasinya
sangat membantu


anisa said...

Thks informasinya
sangat bermanfaat nuhun...


Unknown said...

Makasi gan,,,infonya sangat bagus,dan mudah dimengerti.


Tatar_adi said...

IYa, makasih ini sangat membantu bagi saya tahap pemula


dapscom said...

info yang sangat menarik,tapi menurut saya mengubah domain belum tentu meningkatkan kunjungan


BeST said...

nice info sekali...


Arif-Bloggers said...

Thanks mas infonya snagat membantu blog newbie kayak saya


Leonardus Agus Setiyawan said...

nice info gan


driver laptop for xp said...

tengkyu ilmu nya gan


Unknown said...

makasih...


anen said...

sukses terus mas brooow...
ty infonya,,,
jangan lupa mamapir di blog ane ya..

http://ketik-www.blogspot.com


aden_atu said...

sip sip
sekalian numpang promosi hihi
http://syigusha.blogspot.com/2011/12/manusia-dan-asimtot.html


herman said...

Terima kasih atas infonya, semoga bermanfaat dan tambah sukses. salam blog saya.
http://sederetmedia.wordpres.com
jangan lupa mampir ke blog saya ya....


silah said...

Makasih postingannya..
mampir juga ke blog saya
http://just-silah.blogspot.com/


Informasi Lengkap Online said...

Ane muslih21. .Terima kasih informasinya, sangat bermanfaat untuk saya memprdalam seo dan memperbaiki blog saya yang masih ecek-ecekan..hehe mampir juga gan di blog ane,


jam tangan kw1 said...

info yang berguna..
:D
makasii mas..
mau segera ke TKP dulu..
heheheh..


dunia tambang said...

terimakasih infonya gan..
sangat bermanfaat sekali..
kalau agan berkenan kunjungi juga blog saya www.bahangaliantambang.blogspot.com


Arga said...

gan ijin share ya :D
nice info bgd nih


Arga said...

Nice info gan
izin share ya :D


Unknown said...

Tq atas info'a cukup berguna tuk sy


acehsaya said...

Manta Tipsnya


oppa fresh said...

thanx


dfn90 said...

makasih tips nya.....


Fajar said...

Mantapp
Pada mampir ke Blog saya ya ^_^


Unknown said...

makasih banget info nya kapan kapan kunjungi juga ya blog gua .. cipuyy.blogspot.com


guru bahasa said...

makasih nch artikelnya, mdah@an blog sy ada yng berkunjung


Obat Tradisional Diabetes said...

thank for your share !


kunjungan artikel said...

Waaa ....info yang menarik bagi saya yg pengunjung blog sy masih minim............

thans ya infonyaaaaaaaaaa


Unknown said...

duh ane jadi pusing gan ternyata sulit juga yah....


Andrian Muhammad said...

Like IT thanks... cek blog saya apa ada yang salah ya www.heavenofcheater.blogspot.com


boybobz.com said...

publikasikan blog saya juga yagh
trims


dion said...

thans infonya
http://hiasmaharsurabaya.blogspot.com


penjualan windows online said...

memang susah dapetin pengunjung tapi saya akan berusaha dan memang harus beli domain ya?....terimakasih atas infonya


Ade Satria said...

Thanks your share...
posting ini sangat berguna bagi pemula (newbie)...
saya bergerak di bidang informasi untuk Macbook dan Artikel, tip dll,
silahakan kunjungi..
www.digital-macbook.com


Unknown said...

Thanks your share...
mampir k sini jg bro....
http://putracolexter.blogspot.com/


Anonymous said...

thanks infonya

http://prianganmedia.wordpress.com/


Sheila Gank said...

Terima Kasih Bijaksana.


Phiiexz said...

THX Atas Infonya


teguh creativa said...

wah bisa langsung di coba nih...
agar blog aku terkenal hehehe......


Online Handphone Store said...

Terima kasih infonya... bagus banget nih...

kunjungi blog saya
http://onlinestore828.jimdo.com/

bagi yang berminat silahkan dibuka ya...


Nostalgia Songs said...

thanks for sharing.. nice info..


sakit mata said...

terima kasih infonya,


Fiqly Firnandi said...

Sangat membantu. :)


Group 5 IXB said...

terimakasih atas informasinya, sebagai pemula sangat bermanfaat tentunya :)


Unknown said...

Thanks. sudah membantu... Good Job !!!


Ruly said...

Bagus infox...
:)


kutulis said...

lengkap sekali pandunan belajarnya... makasih infonya telah berbagi...


obat diet said...

Wahhh ini arteikel memiliki bahasa tulisan yang mudah dimengertii... Thanks gan, Good ;luck


BIT said...

Info yang sangat menarik,, terima kasih banyak.. sebagai pemula saya merasa sangat terbantu :)


Spirit Cyber said...

Jangan Lupa Mampir ke www.spirit-heaven.co.cc ya


Blog bisnis said...

thank's gan atas infonya
sukses terus..


Sri Wiyatno said...

Makasih infonya...


fandriydb said...

Ane coba mau ngikutin tipsnya agan nih, sepertinya manjur banget. Buktinya postingan agan sampai 200 lebih yang ngasih respon. Mau juga ane kek gini. hehehehe....


Tempat Daftar Buka Loket Pembayaran Online Dan Offline Di Seluruh Indonesia Ppob PT Bimasakti said...

TERIMAKASIH ATAS TIP NYA SMOGA MANFAAT.SYA PUNYA BLOG CKEP www.tekanini.com/alwi2malik


Nikenpalupi said...

Makasih mas infonya sangat berguna terutama bagi saya yang masih belajar dan baru mencoba...


Valencia lovers said...

SIPPPP bget,,,,


Indra said...

mantap gan


Akbar said...

infonya menarik gan.....thanks.
rame yang komen di blog agan.


matzz said...

mantap..!!


«Oldest ‹Older   1 – 200 of 288   Newer› Newest»

Post a Comment

Previous Article Next Article
Home