BBM : D55 CB 98A
WA : 0853 2023 77xx
sales@fahrurosid.com

Cinta Dan Kasih Sayang Seorang Sahabat



Sahabat adalah seseorang dimana orang itu dapat mengerti kita dan juga dapat merasakan apa yang kita rasakan baik dalam kegembiraan ataupun dalam kesedihan.

Sahabat adalah bukan orang yang berada disisi kita ketika kita dalam kebahagiaan saja, melainkan dia berada di sisi kita, di hati kita untuk selamanya (forever in friendship).

Sahabat adalah orang yang akan menangis di kala merasakan kesedihan kita dan dia akan tertawa di kala melihat kita bahagia.

Persahabatan akan utuh pada hakekatnya apabila dilandasi dengan rasa kepercayaan, saling jujur dan saling keterbukaan.

Persahabatan bisa membuat kita bahagia, bisa mengerti apa yang kita rasakan, bisa memahami kita dan bisa menghibur kita dikala kita sedih oleh masalah-masalah dan dikala kita senang oleh kebahagiaan yang tidak ternilai.

Dalam persahabatan, kita harus saling mempercayai, saling menghargai, saling menghormati, dan saling membantu karena kunci persahabatan adalah kejujuran, keterbukaan, dan saling mengerti.

Tanpa persahabatan hidup kita akan terasa gunda gulana dan resah gelisah, hidup hanya seorang diri.

Sedangkan, cinta sahabat adalah rasa sayang yang diberikan kepada sahabatnya dengan banyak cara seperti nasihat, pujian, sanjungan, dan masih banyak yang lainnya yang bisa membuat hati kita selalu senang.

Kasih sayang seorang sahabat adalah buah dari cinta seorang sahabat yang mendapatkan imbalan, keheningan hati dan pikiran.

Khoirul ashaabi man yadulluka alal khoiri

“sebaik-baik teman itu adalah yang menunjukkan kita pada kebaikan”

Baca Juga Artikel Terkait







Tinggalkan Komentar



2 Respones to "Cinta Dan Kasih Sayang Seorang Sahabat"

erick papua said...

ternyata mencari seorang sahabat itu sulit sekali... mereka hanya datang ketika senang untuk menikmati kesenangan bersama-sama kita dan pergi ketika kita dalam kesusahan.
mereka akan datang ketika membutuhkan pertolongan kita dan setelah itu pergi....

persahabatan yang sejati itu adalah persabatan antara orang tua dengan anaknya dan yang paling terutama adalah persahabatan antara kita dengan Tuhan Sang pencipta.


9:56 AM
Anonymous said...

Bagaimana misalnya kita dh menjadi shbt seperti itu trs shbt kita langsung meninggalkan kita dan memusuhi kita


7:57 PM

Post a Comment

Previous Article Next Article
Home