BBM : D55 CB 98A
WA : 0853 2023 77xx
info@frosid.com

Kompetisi Berhadiah dari Yahoo



Untuk mengembangkan aplikasi mobile, Yahoo menggelar kompetisi bagi para developer di Indonesia bertajuk Yahoo Mobile Developer Award.

Pengembangan aplikasi yang dikompetisikan adalah aplikasi Yahoo di ponsel Java. Menurut Pontus Sonnerstedt, Senior Director Yahoo Indonesia, sebagai persiapan event itu, lalu pihaknya menggelar acara gathering dengan sekitar 200 developer Indonesia di Jakarta.

"Pada acara itu kami memperkenalkan jejaring pengembang Yahoo global, yaitu Yahoo Developer Network," katanya. Pontus juga memperkenalkan Yahoo Blueprint, platform untuk membangun situs mobile, widget-widget, serta aplikasi-aplikasi lain.

Dikemukakan, Yahoo Mobile Developer Award (YMDA) melibatkan tujuh perusahaan sponsor yang hendak beriklan di platform Yahoo. Masing-masing perusahaan menyediakan hadiah sebesar US$10 ribu atau sekitar Rp115 juta bagi pengembang yang terbaik.

Di antara ketujuh pemenang masing-masing kategori, katanya, akan dipilih satu aplikasi terbaik.

"Developer terbaik akan kembali mendapat US$10 ribu, sehingga total hadiah yang diperoleh US$20 ribu atau sekitar Rp230 juta" kata Pontus.

Anda mau ikutan kompetisi ini?

Baca Juga Artikel Terkait







Tinggalkan Komentar



1 Respones to "Kompetisi Berhadiah dari Yahoo"

Unknown said...

Bagaimana cara mengikuti kompetisi ini ?


8:44 PM

Post a Comment

Previous Article Next Article
Home