BBM : D55 CB 98A
WA : 0853 2023 77xx
info@frosid.com

Sukses jadi Milyuner dari Google Adsense



Banyak sekali Blogger yang menggunakan program ini untuk meningkatkan kondisi finansial mereka, memang pada awalnya saat menggeluti dunia Adsense banyak sekali dukanya.. sulit mendapatkan traffic, Harga CPC yang kecil, dan juga untuk orang indonesia sendiri adalah kendala bahasa yaitu adsense yang tidak support bahasa indonesia. Pernahkah anda berpikir "apakah adsense bisa menghasilkan uang yang sangat banyak" jawabannya bisa dan sudah ada bukti 8 orang yang sekarang ini disebut sebagai Top 8 Google Adsense Earners tingkat dunia. Mereka ini bisa berpenghasilan minimal $10.000 per bulan.

Ingin tahu siapa saja orang yang sukses dari Google Adsense?? 8 orang berikut ini adalah orang yang memiliki penghasilan terbesar dari google adsense. Kebanyakan dari mereka adalah orang yang membuat website bertipe user generated content yang artinya content dari web mereka di isi dan di submit oleh pengguna web itu sendiri untuk di share atau di bagikan kepada orang lain karena situs semacam ini akan sangat memiliki traffic yang melimpah sehingga mereka akan kebanjiran traffik setiap harinya karena dalam bisnis adsense Traffic=Uang.

  1. Markus Frind
  2. Markus Frind - PlentyOfFish.com - $300,000 (Rp.3 Milyar) Per bulan.

    Jika anda belum pernah mendengar nama orang ini, maka silahkan menuju websitenya di Plentyoffish.com ia adalah orang yang membuat website layanan gratis online dating dari apartemennya seorang diri. tidak lama setelah itu websitenya menjadi salah satu dari Website Dating Online yang terbesar..

  3. Kevin Rose
  4. Kevin Rose - Digg.com - $250,000 (Rp 2.5 Milyar) Per Bulan.

    Kevin Rose mulai mendirikan Digg pada desember 2004, digg ini adalah situs social marketing yang mana kebanyakan isinya adalah berita, video dan gambar yang disubmit oleh usernya kepada user lainnya untuk dibaca dan dilihat.. pada dasarnya setelah anda mendaftar di situs ini, anda dapat mensubmit berita anda dan orang lain akan membaca berita anda, dan jika mereka suka dengan berita anda, maka mereka akan melakukan “Digg” dengan begini rating berita anda akan semakin baik dan bisa saja masuk ke halaman pertama berita terbaik disitu.. nah jika sudah ada di halaman pertama maka yang terjadi adalah LEDAKAN TRAFFIC

  5. Jeremy Schoemaker
  6. Jeremy Schoemaker - $140,000 (Rp.1.4 Milyar) per Bulan.

    ShoeMoney dapat dianggap sebagai salah satu internet marketer terbaik dunia, orang ini sangat hebat dalam masalah Search Engine dan SEO tentunya. dia juga tahu bagaimana melakukan setting pada website nya untuk mendapatkan traffic yang optimal, pernah dalam satu bulan dia mendapatkan cek sebesar $132,994.97. Coba bayangkan betapa sulitnya mencairkan cek sejumlah itu!!

    Tetapi tidak seperti Publisher lainnya, dia mendapatkan jumlah sebanyak itu dari Ratusan Situs dan Ribuan Domain.

  7. Jason Calacanis
  8. Jason Calacanis - Weblogs, Inc. - $120,000 (Rp.1.2 Milyar) per Bulan.

    Orang ini adalah Pembuat dari Weblogs. Weblogs adalah jaringan dari blog dan kira kira saat ini dia bisa menghasilkan pendapatan $4000 per hari dari Google Adsense, Kemudian dia menjual perusahaan ini kepada AOL seharga $25 Juta. Namun dia mengumumkan pengunduran dirinya dari dunia blogging pada tengah juli 2008. Sekarang ia hanya fokus kepada Email Campaigns.

  9. David Miles Jr. & Kato Leonard
  10. David Miles Jr. & Kato Leonard - FreeWebLayouts.net- $100,000 (Rp.1 Milyar) per Bulan.

    Menurut artikel dari Washington Post, pasangan berusia 20 tahun ini di klaim dapat menghasilkan $100.000 per bulan dari Google Adsense melalui situs mereka FreeWebLayouts.net yang menyediakan template atau layout untuk Myspace. Saat ini banyak sekali situs semacam ini yang menyediakan Template untuk Myspace.

  11. Tim Carter
  12. Tim Carter - AskTheBuilder.com - $30,000 (Rp. 300 Juta Saja) per Bulan.

    Tim Carter adalah seorang tukang ledeng dan tukang kayu profesional dengan acara radionya sendiri. Ia mulai membangun website pada tahun 1995 dengan tujuan utama untuk melayani para penggemarnya.. Pada April 2004 Carter mulai mempelajari adsense dan memasangnya pada situsnya, dengan sedikit pengoptimalan websitenya dia bisa meningkatkan penghasilannya dari $1.500 menjadi $7.500.

  13. Joel Comm
  14. Joel Comm - e-book - $24,000 (Rp. 240 Juta saja) per Bulan.

    Joel Comm.. siapa yang tidak kenal, banyak internet marketer dan blogger yang menganggap dia sebagai guru adsense atau pakar adsense.. yang menulis ebook berjudul What Google Never Told You About Making Money with Adsense. dengan e-book dan websitenya ia telah menghasilkan sekitar $23,458.46 antara bulan november 2005 hingga desember 2005.

  15. Shawn Hogan
  16. Shawn Hogan - DigitalPoint.com - $10,000 (Rp 100 Juta Saja) per Bulan.

    Shawn Hogan adalah pendiri dari forum DigitalPoint, sebuah forum yang berisikan banyak informasi mengenai Search Engine, Marketing, Bisnis, Design dan pengembangannya kemudian juga tentang produk dan jasa. Menurut Artikel dari New York Times ia menghasilkan sekitar $10.000 per bulan dari Google Adsense.

    Member dari Forum tersebut berspekulasi bahwa dia telah menghasilkan dua kali lipat dari jumlah tersebut.

Baca Juga Artikel Terkait







Tinggalkan Komentar



1 Respones to "Sukses jadi Milyuner dari Google Adsense"

Autocar Engines said...

Kapaaaann web saya menghasilkan ribuan dolar ya ..tetep semangat aja dulu....cek blog saya disini broo http://blog4directory.blogspot.com


11:31 PM

Post a Comment

Previous Article Next Article
Home