BBM : D55 CB 98A
WA : 0853 2023 77xx
info@frosid.com

Kelebihan Promosi Bisnis Anda Via Internet



Walaupun Anda sudah memiliki bisnis ‘offline’ sendiri, mempromosikan bisnis Anda melalui internet tetap PENTING.

Karena hal ini yang akan membuat Anda selangkah lebih maju daripada kompetitor. Bahkan juga bisa melipatgandakan keuntungan bisnis kita. Mengapa begitu?

Karena internet memiliki kelebihan-kelebihan berikut ini:

  1. Siap Sedia 24 Jam
  2. Tidak seperti praktek bisnis offline lainnya yang layanannya tergantung pada hari kerja dan jam kerja, web site Anda selalu siap sedia 24 jam serta bisa diakses oleh pelanggan dari mana saja dan kapan saja.

  3. Menjangkau Pangsa Pasar Yang Tertarget
  4. Melalui promosi online, Anda bisa secara efektif memasarkan bisnis berdasarkan pangsa pasar yang ditargetkan. Baik dari segi area, minat, kebutuhan pelanggan, bahasa, dan lain-lain.

  5. Mengangkat Citra Bisnis Anda
  6. Dengan memiliki sebuah web site, citra (image) bisnis Anda bisa terangkat. Walau bisnis Anda tidak besar, tetapi melalui kehadiran secara online, citra bisnis Anda akan terangkat dibandingkan kompetitor lain dan bisa bersaing dengan perusahaan besar.

  7. Biaya Pemasaran Yang Lebih Efektif Dan Efisien
  8. Karena pemasaran melalui internet sangat tertarget dan biaya relatif lebih rendah dibanding pemasaran offline, sehingga biaya yang dikeluarkan untuk pemasarannya juga lebih efektif dan efisien.

  9. Memposisikan Bisnis Anda Di Masa Depan
  10. Semakin hari, semakin banyak bisnis yang hadir secara online. Demikian juga kompetitor Anda. Kalau tidak sekarang, kelak pun mereka akan menghadirkan bisnisnya melalui internet. Karena itu, kehadiran situs bisnis Anda di internet, setidaknya telah menolong memposisikan bisnis Anda di masa depan.

  11. Mempermudah Anda Dalam Membangun Hubungan Baik Dengan Pelanggan
  12. Karena internet adalah media yang interaktif, Anda dengan mudah menjalin komunikasi dan menjaga hubungan baik dengan pelanggan. Baik itu melalui newsletter, ‘kotak saran’, survey / polling, forum,dll. Kelebihan macam-macam ‘perangkat’ ini, Anda bisa melayani banyak pelanggan dalam satu waktu. Lebih hemat waktu, tenaga dan biaya, bukan?

  13. Sistem Otomatisasi Yang Responsif
  14. Melalui sistem otomatisasi, web site Anda bisa memberikan respon dengan cepat jika datang ‘pesanan’ atau permintaan informasi bisnis Anda yang lebih lengkap dari pelanggan. Di jaman yang serba instan ini, kecepatan layanan adalah kemutlakan, bukan?
Apa masih kurang cukup??

Baca Juga Artikel Terkait







Tinggalkan Komentar



0 Respones to "Kelebihan Promosi Bisnis Anda Via Internet"

Post a Comment

Previous Article Next Article
Home