BBM : D55 CB 98A
WA : 0853 2023 77xx
info@frosid.com

Modal Awal Pebisnis Online Agar Berhasil



Anda ingin tahu apa itu modal awal untuk menjadi seorang pengusaha online yang sukses? Investasi untuk belajar dan berani membayar harganya!

Banyak orang yang sayang membelanjakan uangnya untuk berinvestasi membuat saluran pipa baru di luar penghasilan utamanya.

Mungkin saran ini bisa di jadikan tips buat Anda ketika akan membeli sebuah produk atau memilih bisnis online tertentu, jangan dulu memikirkan apakah itu mahal atau tidak.

Logikanya adalah jika sebuah produk atau bisnnis online harganya senilai 1 juta rupiah tapi dari produk atau bisnis online tersebut bisa mendapatkan 10 juta maka itu produk atau bisnis online yang bermanfaat bukan?

Jadi selalu pikirkanlah nilai manfaatnya, kapan bisa BEP dari uang yang sudah Anda buang, dan apakah itu membuat Anda antusias untuk mencoba atau tidak.

Seperti bisnis konvensional lainnya, Selalu saja ada modal awal. Tapi dihitung dari sudut manapun, modal untuk berinvestasi di bisnis online sangat kecil dibanding konvensional dengan potensi penghasilan besar.

Belajar pun perlu modal. Tapi saya percaya karena sudah mengalaminya bahwa investasi untuk belajar dan praktek adalah salah satu investasi masa depan terbaik.

Jadi apa modal Awal yang harus dimiliki?
Berani berINVESTASI!
Menurut Anda??

Baca Juga Artikel Terkait







Tinggalkan Komentar



0 Respones to "Modal Awal Pebisnis Online Agar Berhasil"

Post a Comment

Previous Article Next Article
Home