BBM : D55 CB 98A
WA : 0853 2023 77xx
info@frosid.com

Launching Domain www.ukafahrurosid.com



Alhamdulillah akhirnya keiningan untuk memiliki domain pribadi ukafahrurosid.blogspot.com telah terwujud setelah sekian lama dari awal memulai blogging tepatnya pada hari Senin, 10 November 2008 dan pada hari Sabtu, 30 Januari 2010 situs web ukafahrurosid.blogspot.com sudah dapat diakses.

Tidak lupa saya ucapkan banyak terima kasih kepada sahabat blog network saya teh nisa (www.blognisa.com) atas referensinya pada domain murah www.masterweb.net.

Sehingga, kenapa saya akhirnya mengambil keputusan bulat memilih masterweb.net PT. Master Web Network (MWN), tentu dengan berbagai alasan diantaranya:

  1. Berbadan hukum PT. Master Web Network (MWN)
  2. Rekening atas nama PT. Master Web Network (MWN)
  3. Memiliki customer service yang banyak dan siap online melayani 24 jam
  4. Alamat kantor yang jelas

Selanjutnya kalau ingin tau lebih banyak, kunjungi aja web resminya di masterweb.net.

Memang diluaran sana terdapat banyak sekali yang menyediakan layanan hosting dan domain yang mungkin lebih baik yang saya belum mengetahuinya. Tapi menurut searching saya di google terdapat beberapa layanan hosting & domain yang customer service (CS) tidak sigap dalam menjawab pertanyaan pelanggan, memang kadang menjawab dengan singkat dan kurang dimengerti, sehingga saya terus melontarkan pertanyaan, namun sampai sekarang belum mendapatkan jawaban yang membuat saya mengerti dengan apa yang saya tanyakan padanya, padahal saya sudah menjadi pelanggannya, mungkin terlalu sibuk atau bagaimana, entahlah saya tidak mengerti.

Mudah-mudahan di masterweb.net ini saya tidak salah memilih sebagai layanan hosting & domain yang dapat diandalkan sampai beberapa tahun kedepan.

Bagi rekan-rekan blog network yang masih kebingungan tentang hosting dan domain, jangan sungkan untuk menghubungi saya walaupun saya sendiri bukanlah seorang yang expert/ahli dalam bidang itu, tapi saya berusaha untuk mempermudah pemahaman, walaupun saya masih belajar dari panduan-panduan yang disediakan oleh masterweb.net sehingga pada dasarnya siapapun Anda pasti dapat mudah mempelajarinya bila ada keinginan.

Berikutnya saya akan posting bagaimana mensetting domain dari blogspot.com.
Jadi pantengin terus posting-posting terbaru dari webblog ini atau klik Follow mengikuti blog ini untuk melihat posting-posting terbaru.

Kalau ada pertanyaan, saran, komentar, atau apapaun itu, jangan sungkan mengisi kotak komentar yang telah disediakan dibawah ini. OK!

Baca Juga Artikel Terkait







Tinggalkan Komentar



1 Respones to "Launching Domain www.ukafahrurosid.com"

Unknown said...

Halloo...
Terimakasih Mas atas infonya sangat bermanfaat sekali, dan salam buat semua teman-teman Blogger, Jangan lupa, kalau ada waktu jalan-jalan sebentar ke blog Bujang Riau http://www.darma-saputra.co.cc/.


10:28 AM

Post a Comment

Previous Article Next Article
Home