BBM : D55 CB 98A
WA : 0853 2023 77xx
info@frosid.com

Pengenalan Tentang Google Adsense



Adsense adalah program periklanan yang sangat menarik yang diperkenalkan oleh Google.com melalui konsep periklanan yang ditawarkan Google adalah salah satu pilihan terbaik saat ini untuk para pemasang iklan.

Adsense (Google's Advertising Program) memberikan kesempatan para pemilik website dengan mengizinkan meletakkan iklan Google pada website mereka. Iklan-iklan tersebut dalam bentuk text ataupun gambar. Tentu saja pemilik website harus mendaftar melalui Adsense program melalui situs web (http://www.google.com/Adsense).

Google Adsense program mewajibkan Anda (pemilik website) untuk meletakkan potongan code (script program) kedalam website Anda. Anda dapat meletakkan kode dimanapun di halaman website Anda. Potongan kode ini menentukan struktur iklan dan content (hal ini membantu Google dalam mengontrol iklan di website Anda). Ketika seseorang mengunjungi website Anda, mereka akan melihat iklan-iklan ini. Anda akan mendapatkan bayaran dari Google berdasarkan berapa banyak iklan tersebut tampil di website Anda dan tentu saja berapa kali iklan tersebut di klik pengunjung. Google Adsense program menghitung pendapatan Anda berdasarkan per-click (CPC) dan per-seribu tampilan (CPM) atau disebut Impression.

Bagi para pemasang iklan Anda dapat mendapatkan service dari GoogleAdsense dengan mendaftar melalui Adword program dan Google akan memberitahukan berapa biaya yang harus dikelurakan untuk beriklan melalui Google Adsense.

Baca Juga Artikel Terkait







Tinggalkan Komentar



0 Respones to "Pengenalan Tentang Google Adsense"

Post a Comment

Previous Article Next Article
Home