BBM : D55 CB 98A
WA : 0853 2023 77xx
info@frosid.com

Selamat Menempuh Ujian Nasional (UN)



Ujian Untuk Belajar Atau Belajar Untuk Ujian?

UJian, menjadi kata yang paling disegani. Tidak hanya bagi mahasiswa di perguruan tinggi tapi juga para pelajar di sekolah-sekolah.

Ujian menjadi tolak ukur kemampuan siswa dalam mensikapi pelajaran-pelajaran yang telah diberikan di kelas, disamping sebagai ajang evaluasi bagi guru dan murid.

Inilah beberapa foto suasana try out (TO) ujian nasional (UN) siswa kelas XII.TP9 & XII.TP10 di ruang 18 pada mata pelajaran teori kejuruan kode F.125 yang dilaksanakan pada pukul 10.15-12.15 hari kamis, 11 Maret 2010 di kampus SMK Negeri 2 Kota Bandung.


Di SMK Negeri 2 Kota Bandung jauh hari sebelum pelaksanaan ujian nasional (UN) yang jatuh pada hari senin 22 Maret 2010, khusus kelas XII diwajibkan mengikuti pemantapan sebagai bekal dalam menghadapi ujian nasional (UN) tahun pelajaran 2009/2010.

Kejujuran dan percaya kepada diri sendiri selalu ditekankan para guru, sehingga dijadikan landasan siswa dalam mengikuti ujian. Mereka belajar bukan karena ujian tapi ujian dijadikan sarana untuk belajar artinya meskipun tak ada ujian mereka akan tetap belajar untuk jujur, percaya diri dan evaluasi diri.

Selamat kepada siswa/siswi XII SMK Negeri 2 Kota Bandung dan lainnya yang akan menempuh Ujian Nasional (UN) tahun pelajaran 2009/2010, semoga diberikan kemudahan dan kelancaran.

Allahumma Yassir Walaa Tu'assir

Baca Juga Artikel Terkait







Tinggalkan Komentar



0 Respones to "Selamat Menempuh Ujian Nasional (UN)"

Post a Comment

Previous Article Next Article
Home