Browse » Home »
Komputer - Internet
,
Tips and Tricks
» Cara Kirim Email Berkas Dokumen Via Akun Google Mail
Cara Kirim Email Berkas Dokumen Via Akun Google Mail
- Login ke: www.gmail.com
Masukkan Nama Pengguna & Sandi/Password
Kemudian, klik Masuk
- Klik Membuat Pesan
- Masukkan email tujuan (Kepada:), Judul Subjek, dan Isi pesan.
Bila ingin memasukkan berkas berupa (MSword, Excel, Powerpoint, Aplikasi, dll), klik Lampirkan file. Kemudian klik Browse, lalu cari file di komputer Anda yang akan dikirim via email, dan klik Open.
- Tunggu sampai proses selesai
- Setelah dipastikan telah beres semua yang akan dikirim, lalu
- Klik Kirim
- Selesai
Baca Juga Artikel Terkait
Tags: Komputer - Internet, Tips and Tricks
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
Tinggalkan Komentar
2 Respones to "Cara Kirim Email Berkas Dokumen Via Akun Google Mail"
makasih Gan,,ini sangat membantu....
7:27 PM
Tipsnya sangat menarik sekali. Berdasarkan pengalaman saya sebagai job seeker, kebanyakan pewawancara memang sangat tertarik untuk mengupas isi CV yang kita buat.
Buatlah CV semenarik mungkin, tapi ingat anda harus mampu menguraikan isi cv tersebut dengan jelas dan jangan sampai menimbulkan pertanyaan lagi terhadap jawaban yang anda berikan ketika ditanya oleh pewawancara. Contoh CV diatas sudah sangat cocok digunakan untuk melamar pekerjaan di perusahaan bonafit.
Jangan lupa Coba tes iq gratis < klik link ini. thanks.
10:48 AM
Post a Comment