BBM : D55 CB 98A
WA : 0853 2023 77xx
info@frosid.com

Launching Online eGanesha.com Websupport System GeS



Logo e-ganesha ges eganesha.com eGanesha.com merupakan websupport kedua yang saya kelola untuk mengembangkan jaringan PT Ganesha e-commerce Solution (GeS) yang mana sebelumnya saya telah mengelola websupport Ganesha-system.com yang tidak bisa saya lanjutkan masa aktif domainnya, dikarenakan script yang digunakan tidak begitu friendly terhadap google apalagi yahoo dan juga nama domain yang menurut saya susah untuk masuk kata pencarian keyword terbanyak menyangkut e-Ganesha.co.id, dan juga alasan lain saya tidak menindaklanjuti websupport tersebut, dikarenakan sudah terkontaminasi oleh hacker yang tidak bertanggung jawab, walupun di websupport tersebut sudah memiliki banyak member.

Namun apa daya, kini saya selaku admin sudah bekerja keras untuk melakukan yang terbaik dan terus berinovasi.

Pada saat ini, disaat saya pantau perkembangan web support untuk PT. Ganesha e-Commerce Solution kian melemah dan semakin kurang tidak seperti masa jaya dulu, saya berusaha memanfaatkan momen ini dengan mencari nama domain yang simple namun masih menyangkut web induk e-Ganesha.co.id.

Kini saya sudah mempersembahkan websupport kedua yaitu www.eganesha.com yang mudah-mudahan kedepan menduduki pringkat halaman pertama khususnya di Search Engine Google, dan umumnya Yahoo dan lainnya, dengan tampilan yang terus diperbaharui eyes caching dan domain yang singkat dan mudah diingat.

Semoga dengan harapan baru yang sebelumnya mengendur dalam mengembangkan e-Ganesha, kini berharap dengan telah tampilnya websupport baru, semakin berkobar kembali untuk meraih sukses. amiin...

Kunjungi websupport e-Ganesha GeS : www.eganesha.com
Web blog support e-Ganesha GeS : www.e-ganesha- pulsa.blogspot.com

Baca Juga Artikel Terkait







Tinggalkan Komentar



0 Respones to "Launching Online eGanesha.com Websupport System GeS"

Post a Comment

Previous Article Next Article
Home