BBM : D55 CB 98A
WA : 0853 2023 77xx
info@frosid.com

Bloggers.com Komunitas Mengenal Blogger Terbaik Dunia



Friendly Bloggers Community Around The World


Hari ini Jum'at, 27 Mei 2011 Netpreneur Blog Indonesia (NBI) ukafahrurosid.blogspot.com, resmi bergabung jadi member di Bloggers.com dan menariknya bloggers menggunakan system dofollow dan easy friendly.

Bloggers.com merupakan komunitas blogger yang ramah untuk mengenal dan mengetahui blogger terbaik di seluruh dunia, menemukan dan terhubung dengan mereka.

Berminat gabung di komunitas blogger terbaik di dunia?

Segera saja daftar dan review blog ini di bloggers.com.

Review this blog on Bloggers dot com

Harus diingat, agar supaya blog anda masuk di Bloggers.com, anda mesti daftar terlebih dahulu melalui link tersebut, karna itu sudah seharusnya untuk mengenal pemilik ID.

Bloggers.com memungkinkan anda dapat memasukkan URL link blog anda lebih dari 1 alamat blog anda, menarik bukan bila kita blogger yang mengelola beberapa blog atau website??

Tapi, anda yang sudah daftar dan telah mensubmit URL blog anda, tidak serta merta akan segera tampil di bloggers, namun anda harus meletakkan kode script yang diberikan dan tunggu verifikasi sampai status verifikasi aktif, setelah itu blog anda akan kebanjiran pengunjung dari seluruh dunia.

Selain itu anda dapat menuliskan di wall layaknya situs jejaring sosial populer Facebook.com saat ini juga status wall terbaru anda akan otomatis ditampilkan ke semua pengguna, sehingga dimungkinkan anda mendapatkan teman-teman baru dari berbagai negara dan siap-siap bahasa inggris anda sedikit demi sedikit menjadi lancar.

Bloggers juga menyediakan fasilitas vote layaknya digg dan situs lainnya, ini memungkinkan anda tersenyum karna orang yang yang mem-vote itu kemungkinan suka akan status, blog atau aktifitas anda.

Beri komentar Anda???

Baca Juga Artikel Terkait







Tinggalkan Komentar



2 Respones to "Bloggers.com Komunitas Mengenal Blogger Terbaik Dunia"

cakkandar said...

qw dah dartar dari 2 minggu yng lalu,,tpi g aktiv" verifikasi-nya....


2:01 AM
Fahro said...

copy & paste badge bloggers-nya ke blog/web anda, setelah itu konfirmasi di akun bloggers anda.

semoga membantu..

Post a Comment

Previous Article Next Article
Home