BBM : D55 CB 98A
WA : 0853 2023 77xx
info@frosid.com

Update Terbaru Blog Ini Dialihkan ke Netpreneurspot.blogspot.com



Sudah lama saya tidak melakukan update pada blog ukafahrurosid.blogspot.com yang menghosting di salah satu perusahaan terkenal, yang saya tidak menyebutkannya.

Sebagai info bagi pengunjung blog ini bahwa kini semua update terbaru blog akan dialihkan ke blog baru Netpreneurspot.blogspot.com, yang dikarenakan hanya satu saja dimana adsense tidak bisa tampil di domain ukafahrurosid.blogspot.com tersebut dengan dibatasi robots.txt yang tidak bisa customized sendiri.

Saya sudah sering mengkomplain pada perusahaan hosting yang saya beli untuk dapat mengatur sendiri file robots.txt, namun seperti jawaban yang dilontarkan kepada saya bahwa file robots.txt itu sudah bawaan program, jadi harus menghubungi pihak programer sendiri.

Saya tidak mau ribet dengan urusan mencari programer sendirian tanpa dibantu dari pihak hosting berbayar yang saya beli.

Saya sedikit kecewa, akhirnya tanpa pikir panjang, semua update terbaru blog ini akan dialihkan ke blog baru yang menghosting gratis blogger.


Segera saja kunjungi blog baru saya di => Netpreneurspot.blogspot.com



Baca Juga Artikel Terkait







Tinggalkan Komentar



11 Respones to "Update Terbaru Blog Ini Dialihkan ke Netpreneurspot.blogspot.com"

pult said...

i like!


6:23 PM
elninoramadhan said...

kq bsa kyk gt ya..


6:43 PM
Dwijayasblog said...

Biar kecewa, nge-blog tetep jalan, ya. Semangat terus.


12:23 PM
Fahro said...

di host yg sy beli tdk bisa merubah robot.txt shingga adsense bsa di blokir.

Shiro said...

Thanks for visit my blog. You have a very nice design on your blog.


11:20 AM
Outbound di Malang said...

Kunci keberhasilan adalah menanamkan kebiasaan sepanjang hidup Anda untuk melakukan hal - hal yang Anda takuti.
tetap semangat tinggi untuk jalani hari ini ya gan ! ditunggu kunjungannya :D


10:41 AM
Unknown said...

wah sayang bgt mas padahal domain sudah .com dan udah dapet PR kenapa di alihkan begitu saja ? visit back yach Lufisdeat


2:03 PM
Colocation Server said...

Langsung menuju tkp gan


10:28 AM
ISP Company said...

wah mantab infonya, thanks yaa


4:42 PM
Lowongan Kerja Terbaru CPNS BUMN said...

semoga blog rekan yang sudah dialihkan tetap mendapat tempat di hati pengunjung setianya. Amin. Sukses selalu ya :)


4:57 PM
rachmad tatawarna said...

nice post kk :D


3:16 PM

Post a Comment

Previous Article Next Article
Home