BBM : D55 CB 98A
WA : 0853 2023 77xx
info@frosid.com

GeS Payment Point Online Bank (PPOB) e-Ganesha



 

GeS Payment Point Online Bank (PPOB) e-Ganesha


Apa itu PPOB?

PPOB adalah Payment Point Online Bank, salah satu system mekanisme pembayaran tagihan online yang diselengarakan oleh Perusahaan Listrik Negara (PLN), PT. Telkom, PDAM, dan beberapa Badan Usaha Lainnya yang bekerjasama dengan pihak Perbankan dan Provider rekanan yang lebih aman, mudah dan murah. PPOB merupakan layanan pembayaran tagihan listrik dan tagihan lainnya secara online real time sehingga proses rekonsiliasi data dan dana bisa lebih cepat dan akurat.

Sedangkan GeS PPOB memberikan kemudahan dan kenyamanan untuk pembayaran tagihan PLN (pascabayar), PLN prabayar (token), Tagihan Telepon Rumah (Telkom), Speedy, Telkom Vision, Pembayaran Kredit Kendaraan BAF (Busan Auto Finance), Voucher Game, dan untuk transaksi lainnya masih dalam tahap pengembangan, kapan pun dan dimana pun anda berada, sangat cocok untuk gaya masyarakat modern yang mengarah ke gaya hidup 'Life In Hand'. Anda tidak perlu ke luar rumah, bermacet-macetan, antri, dll karena semuanya di lakukan dalam genggaman Anda (Transaksi pake HP).

PPOB (Payment Point Online Bank) dimana dengan fasilitas ini member dimudahkan dalam melakukan transaksi pembayaran semudah melakukan transaksi pengisian pulsa. Selain itu, dapat juga dijadikan peluang bisnis dengan cara mengambil margin fee pembayaran.

Baca Juga Artikel Terkait







Tinggalkan Komentar



0 Respones to "GeS Payment Point Online Bank (PPOB) e-Ganesha"

Post a Comment

Previous Article Next Article
Home