BBM : D55 CB 98A
WA : 0853 2023 77xx
info@frosid.com

Larutan Penyegar dan Kehamilan



Larutan Penyegar dan KehamilanSaat istri saya sedang hamil, kadang mengalami sakit panas dalam dan tenggorokan terasa kering.

Biasanya kalau kondisi sedang tidak hamil dan sedang mengalami panas dalam, biasanya minum larutan penyegar, namun banyak orang yang bilang tidak baik ibu hamil mengkonsumsi larutan penyegar, namun saya masih penasaran bahwa ibu hamil boleh atau tidaknya mengkonsumsi larutan penyegar, sehingga saya mencari-cari info melalui telusur mbah google.

Dari beberapa artikel yang saya baca, berikut inilah jawaban yang menurut saya dapat diterima.




Sebenarnya definisi panas dalam tidak ada dalam istilah medis. Namun, jika kami asumsikan bahwa penyebab dari keluhan yang Anda alami dapat berupa dehidrasi saja atau merupakan gejala awal dari radang tenggorokan. Apakah suhu badan Anda panas, terasa gatal, atau nyeri?

Saat ini belum ada penelitian mengenai keamanan larutan yang Anda konsumsi terhadap kehamilan. Sehingga cobalah untuk mengkonsumsi lebih banyak air putih terlebih dahulu. Jika ternyata tenggorokan tetap terasa tidak nyaman dan bahkan nyeri ataupun gatal, cobalah untuk mengkonsumsi tablet hisap antiseptik.

Demikian informasinya. Semoga bermanfaat.

Strong: klikdokter.com

Baca Juga Artikel Terkait







Tinggalkan Komentar



1 Respones to "Larutan Penyegar dan Kehamilan"

tips agar cepat ha said...

wah berarti belum bisa diminum larutan utk panas daamnya nie


10:12 PM

Post a Comment

Previous Article Next Article
Home