BBM : D55 CB 98A
WA : 0853 2023 77xx
info@frosid.com

Smartfren USB Modem EVDO Rev.A CE682 Jadi Pro Lelet



Smartfren USB Modem EVDO Rev.A CE682 Jadi Pro LeletI HATE SLOW! itulah slogan dari Smartfrent, yang artinya "aku benci lelet!".

Benar kenyataannya diawal-awal bulan beli modem smartfrent, memang akses internet terasa mudah dan cepat.

Namun,
Beginilah jadinya bila internet dirumah menggunakan modem yang lelet!
Nongkrongin laptop/komputer dengan maksud berinternetan, malah hanya menhabiskan waktu, menunggu jaringan yang lelet 'problem loading' terus menerus.

Waktu ini sangatlah berharga, gunakanlah dengan bijak sambil menunggu 'problem loading' untuk mendapatkan inspirasi yang menjadikan posting di blog atau di catatan pribadi, dengan begitu dapat melatih otak untuk memikirkan ide baru, atau setidaknya otak dapat digunakan untuk berfikir.

Langsung ke pokok masalah. Sampai saat ini saya masih menggunakan modem Smartfren anti lelet sejak tanggal 1 Juni 2012 yang dibeli dari outlet resmi smartfren di BEC (Bandung Elektronik Center), namun akhir-akhir 3 bulan terakhir ini, smartfren di daerah Dago Kota Bandung malah sangat lelet sekali, sehingga membuat saya kecewa, walaupun memang di awal-awal beli modem smartfren EVDO Rev.A CE682 masih lumayan cepat.

Ada apa dengan Smartfren??
Coba dong pihak yang berwajib dapat memperbaiki masalah ini, supaya pelanggan setia tidaklah hanya menunggu 'problem loading' terus tanpa ada hasil.

Baca Juga Artikel Terkait







Tinggalkan Komentar



0 Respones to "Smartfren USB Modem EVDO Rev.A CE682 Jadi Pro Lelet"

Post a Comment

Previous Article Next Article
Home