BBM : D55 CB 98A
WA : 0853 2023 77xx
info@frosid.com

Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke 68 Tahun



 

Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke 68 Tahun


Segenap pengelola webblog www.ukafahrurosid.blogspot.com turut mengucapkan Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 68 Tahun Tepat hari ini Sabtu tanggal 17 Agustus 2013.

Pada dirgahayu kemerdekaan kali ini pemerintah telah menetapkan tema peringatan ulang tahun ke-68 kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2013 adalah "Mari Kita Jaga Stabilitas Politik & Pertumbuhan Ekonomi Kita Guna Meningkatkan Kesejahteraan Rakyat."
Spanduk-HUT-RI-ke-68

Semarak peringatan proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia ke-68 ini sudah mulai bergema di berbagai sudut kota dan desa sampai ke peloksok negeri ini.

Berbagai aktifitas menyambut peringatan HUT RI ini pun mulai dipersiapkan, seperti penyelanggaraan berbagai event perlombaan dan pertandingan Olah Raga serta tidak ketingalan juga persiapan panggung hiburan rakyat.

Kita berharap melalui perayaan HUT RI ke 68 ini akan semakin mempertebal semangat nasionalisme dan terwujudnya stabilitas politik yang semakin kondusif serta semakin meningkatnya ekonomi menuju kepada kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga Artikel Terkait







Tinggalkan Komentar



0 Respones to "Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke 68 Tahun"

Post a Comment

Previous Article Next Article
Home