BBM : D55 CB 98A
WA : 0853 2023 77xx
info@frosid.com

Paket DVD Mahir Bahasa Inggris plus Bahasa Asing Lainnya



 

Rahasia Tersembunyi Metode Belajar Bahasa Inggris & Bahasa Asing Lainnya Diungkap...

Jika Anda Punya Laptop atau Komputer, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menguasai Bahasa Inggris dan Bahasa Asing Lainnya Secara Mandiri!..dengan Cara yang Sangat Mudah..Hanya Jika Anda Memiliki Software Dibawah Ini!


Teruslah Membaca…

Rosetta Stone DVD Label


Bagaimana agar Anda bisa Menguasai Bahasa Inggris secara Mandiri Tanpa Harus ikut Kursus?
Bagaimana agar Anda Cepat Fasih & Mahir dalam Mengucapkan (Speaking),Mendengar (Listening), Membaca (Reading) dan Menulis (Writing) Bahasa Inggris dengan baik dan Benar?
Bagaimana agar Anda bisa belajar bahasa inggris Tanpa Harus Keluar Rumah?
Bagaimana agar Anda Bisa Menguasai & Meningkatkan Nilai TOEFL Anda?
Bagaimana Agar Anda bisa Menguasai Pronunciation/Pengucapan bahasa Inggris secara Tepat dan Cepat?

Tahukah Anda Hal diAtas adalah pertanyaan-pertanyaan dan problem yang sering ditanyakan bagi orang-orang yang ingin menguasai bahasa inggris secara Cepat,Mudah dan Mandiri…. sama seperti Anda…

Sekarang,…. Apakah Hal diatas juga Menjadi Problem bagi Anda?

Jika “IYA”, Selamat… ! Anda Beruntung Menemukan Informasi Ini !

Karena Sebentar Lagi Anda akan menemukan Rahasia Kunci Sukses Menguasai Bahasa Inggris & Bahasa Asing Lainnya dengan Cara Mandiri, Cepat, Mudah dan Menyenangkan…!
Bahkan hanya dalam hitungan Jam!

Tahukah Anda,…..Mengapa Harus Menguasai Bahasa Inggris sekarang juga?

Ya, Saya yakin Anda sudah Tahu jawabannya bukan? bahwa:
  1. Bahasa Inggris adalah Bahasa Internasional!
  2. Dengan Menguasai B.Inggris ,berarti Anda bisa Pergi kemana Saja dan Melakukan Apa saja ke Seluruh Pelosok Dunia!

  3. Bahasa Inggris adalah Syarat Wajib & Nilai Plus Pelamar Kerja!
  4. Anda tahu bahwa Perusahaan Bergengsi baik Asing atau dalam Negeri Menetapkan TOEFL/IELTS Sebagai syarat Penerimaan Karyawan Mereka !, Kuasai B.Inggris berarti Anda punya kesempatan untuk bergabung bersama mereka!

  5. Jika Anda Seorang Mahasiswa!
  6. Anda Tahu bahwa Hampir 99% TextBooks Materi Kuliah itu Berbahasa Inggris, apalagi jika ingin Mencari Jurnal, Patent dan Lain sebagainya..dengan Menguasai Bahasa Inggris Berarti Anda sudah Membuka Jendela Dunia !Bahkan sekarang Beberapa Perguruan Tinggi Menetapkan Nilai TOEFL sebagai syarat Sidang Sarjana!

  7. Jika Anda seorang Pelajar!
  8. Bhs.Inggris adalah Salah Satu Mata Pelajaran Wajib sebagai syarat Kelulusan baik UAS atau UAN bahkan sebagai syarat Wajib untuk Bisa diterima diperguruan Tinggi Ternama yang Anda Inginkan!

  9. Jika Anda seorang Businessman / Pengusaha
  10. Dengan menguasai Bhs.Inggris anda dapat Mengembangkan sayap bisnis Anda keluar negeri ,menjalin relasi dan jaringan keseluruh dunia dan semua itu hanya bisa dilakukan jika anda menguasai Bhs.Inggris!

  11. Jika Anda Pelaku Bisnis Online
  12. Jika Anda berkecimpung di dunia maya (Internet) ,dan ingin meraup Dollar di Internet maka Anda harus bisa menguasai Bhs.Inggris ! karena Kemampuan Bhs.Inggris anda diperlukan untuk menjalin Relasi di dunia Bisnis secara Online!

  13. Anda Lebih Cerdas…
  14. Bahwa ada begitu banyak alasan dan Motivasi Penting lainnya mengapa Harus Menguasai Bahasa Inggris sekarang juga, bukan?

Coba Anda Bayangkan..

“Jika Anda bisa menguasai Bahasa Inggris tanpa Harus Ikut Kursus ? bahkan Tanpa harus Keluar Rumah sekalipun….” sungguh Menyenangkan..bukan…?

INTINYA, KUASAI BAHASA INGGRIS SEKARANG JUGA SEBELUM TERLAMBAT!

Oleh Karena itu Agar dapat Menguasai Bahasa Inggris & Bahasa Asing Lainnya tersebut..!

“Benar-Benar diperlukan SOLUSI PRAKTIS!

Lalu Adakah Solusinya ?

Iya ! Kabar Baiknya SOLUSI itu SUDAH ADA….!

dan Tersusun Rapi dalam sebuah Kemasan DVD, yang saya sebut :
Paket

ROSETTA STONE® LANGUAGE LEARNING
(*Total Paket ini Berisi 6 DVD)


Belajar Cepat Bahasa Inggris Secara Mandiri bukan hanya Impian!
karena..

Paket DVD ROSETTA STONE® LANGUAGE LEARNING Ini akan Membantu Anda
Menguasai4 Kemampuan Berbahasa! yaitu:
  • Writing Skill
  • Kemampuan Menulis dengan Baik & Benar

  • Reading Skill
  • Kemampuan Membaca dengan Pemahaman

  • Listening Skill
  • Kemampuan Mendengar dengan Jelas

  • Speaking Skill
  • Kemampuan Berbicara dengan Pronunciation yang tepat


Anda Masih Penasaran ?
Simak Penjelasan Setiap kata-kata dalam Paket ROSETTA STONE® LANGUAGE LEARNING Berikut Ini:

Barangkali anda pernah bertanya, adakah metode belajar bahasa Inggris yang EFEKTIF, PRAKTIS dan MENYENANGKAN?
Ternyata, banyak orang telah membuktikan bahwa metode yang paling praktis dan efektif belajar bahasa Inggris adalah dengan mendatangi dan tinggal di daerah / negara yang berbahasa Inggris. Beberapa penelitian membuktikan bahwa belajar bahasa asing dari native speaker dengan mendengar dan praktek langsung lebih efektif daripada memulainya dengan belajar grammar. Tetapi bukan berarti bahwa Anda tidak harus belajar grammar. Karena tidak semua orang punya kesempatan pindah ke luar negeri.
Lalu, mungkin ada bertanya, adakah metode belajar bahasa Inggris yang efektif, praktis dengan efektifitas hampir sama dengan belajar langsung di negara dimana bahasa tersebut berasal?
Jawabannya adalah dengan METODE DINAMIC IMMERSION.
Tentunya Anda PENASARAN, apa itu Dynamic Immersion?
Singkatnya, Dynamic Immersion itu seperti:
  • Belajar bahasa dengan menyenangkan
  • Belajar bahasa asing seolah-olah anda seorang anak kecil umur 2 tahun yang baru saja belajar ngomong
  • Anda dikondisikan untuk meningkatkan kemampuan melafal atau berbicara dengan menggunakan fitur luar biasa "dynamic speech recognition" untuk membandingkan lafal anda dengan lafal asli penduduk asli
  • Anda mendengarkan penuturan dari native speaker (penduduk asli) sehingga lebih cepat memahami bahasa sehari harinya, dan mengembangkan kemampuan mendengarkan dan memahami secara mudah dan alami
  • Anda membaca, mendengar dan menulis dengan menggunakan topik objek, aksi dan kejadian sehari hari. Sehingga, secara tidak anda sadari anda belajar grammar langsung melalui praktek

Dan, yang paling Unik dari metode Dynamic Immersion ini adalah TIDAK ADA PENERJEMAHAN ke dalam bentuk kata TETAPI diterjemahkan ke dalam GAMBAR, dan inilah letak kekuatan EFEKTIFITAS metode Dynamic Immersion.
Coba Renungkan: Orang Australia tidak mudah belajar bahasa Indonesia. Tetapi, anak kita yang baru berumur 2-3 tahun sudah pandai berbahasa Indonesia. Apa rahasianya? Apakah anak kita berlajar grammar dulu? Tidak bukan?
Begini, Saya mencontohkan pengalaman pertama saya merasakan efektifnya metode Dynamic Immersion yang diaplikasikan dalam sebuah software kursus bahasa . Kebetulan, saudara saya yang kebetulan dia dosen bahasa inggris, setelah dari Singapura membawa oleh-oleh DVD Software pembelajaran bahasa yang telah digunakan secara luas disana untuk kursus bahasa.

Dengan menggunakan software ini, hanya dengan duduk dan bersantai di lokasi manapun yang anda pilih tentunya di depan komputer atau laptop, anda bisa kursus bahasa Inggris dan bahasa lainnya dengan mengasyikkan layaknya kursus di lembaga bahasa tingkat internasional. Efektifitas dari software ini tidak diragukan kenapa? Ok, jangan penasaran dulu. Saya akan jelaskan kenapa software ini efektif banget untuk belajar bahasa inggris.

Software ini menggunakan metode "Dynamic Immersion", yaitu sebuah metode dalam pembelajaran bahasa yang mendapatkan penghargaan di Amerika Serikat sebagai metode PALING EFEKTIF. (sumber: Rockmen Evaluation Report, 2009)
Software ini telah digunakan oleh:
Departemen Dalam Negeri Amerika
Pasukan Perdamaian Amerika
Lembaga Astronomi Amerika, NASA
Produk No 1 di Sekolah-Sekolah Amerika dalam Pembelajaran Bahasa.
Jangan Khawatir, meskipun software ini buatan Amerika, tapi pembelajarannya sangat Menyenangkan, karena setiap kata asing dalam pembelajaran ini TIDAK DITERJEMAHKAN ke dalam kata, tetapi diterjemahkan melalui GAMBAR. Dan inilah salah satu kunci efektifitas metode DINAMIC IMMERSION.
SOFTWARE INI COCOK, JIKA ANDA:
  • Jika anda adalah pelajar atau mahasiswa yang ingin meningkatkan kemampuan basaha Inggris dengan biaya yang terjangkau namun efektif.
  • Jika anda mahasiswa yang ingin melanjutkan S2 namun terkendala nilai TOEFL, maka software ini bisa membantu anda meningkatkan Speaking, Writing, Listening dan Reading Skill.
  • Jika anda adalah seorang karyawan yang ingin naik pangkat, dan mengharuskan kemampuan bahasa Inggris bagus, maka software ini tepat karena didesain untuk orang yang memiliki keterbatasan waktu belajar.
  • Jika anda ada sebagai Guru Sekolah , Guru Private Bahasa inggris yang ingin materi pelajaran yang MENARIK, UNIK dan INTERAKTIF maka software ini sangat cocok karena software ini telah digunakan oleh siswa-siswa di Amerika untuk mempelajari bahasa Asing.
  • Jika anda orang yang ingin meningkatkan kemampuan bahasa Inggris dengan BIAYA dan WAKTU yang FLEKSIBEL.

Berikut Ini adalah fitur-fitur nya:

  • Voice Recognition
  • Voice Recognition
    Fitur ini membantu meningkatkan kemampuan melafal atau berbicara dengan menggunakan fitur keren Dynamic Speech Recognition untuk membandingkan lafal anda dengan lafal penduduk asli. Setiap anda salah mengucapkan, anda akan dikoreksi sampai anda benar mengucapkannya.

  • Listening
  • Listening Software ini menggunakan bahasa penduduk asli untuk mengajari kita mendengarkan, sehingga membuat cepat memahami bahasa sehari-hari, dan mengembangkan kemampuan mendengarkan dan memahami secara mudah. Sehingga anda mudah mengingat kosakata baru dan tidak mudah lupa kosakata tersebut karena tidak diterjemahkan melainkan langsung ditunjukkan kepada konteks kalimat berupa gambar.

  • Reading
  • Reading Mengembangkan kemampuan membaca dengan menggunakan topik objek, aksi dan kejadian sehari-hari. Dan apabila bacaan kita salah kita akan dibenarkan langsung dan di bimbing oleh software ini, menarik kan??

  • Writing
  • Berlatih menulis bahasa yang sedang dipelajari. Tinggal tulis apa yang didengar, dan program ini dengan hati-hati dan teliti memeriksa hasilnya. Wow Keren!!

  • Grammar
  • Writing Anda belajar grammar secara otomatis, tidak diterangkan rumus ataupun teorinya,sehingga anda secara otomatis mengerti tata bahasanya. kenapa demikian? hal ini dimungkinkan karena anda belajar dengan konteks, artinya anda langsung ditunjukkan kepada konteks aktifitas yang menerangkan sebuah grammar.

  • Speaking : pakai microphone
  • Speaking : pakai microphone Anda dipaksa untuk bicara secara benar, jika masih salah, maka software ini memberikan indikator dimana letak kesalahannya.


Harga dari software ini adalah 479 Dollar, dengan asumsi 1 dollar 9.000 rupiah, maka harga dari software ini adalah Rp. 4.311.000. Wow Mahal kan? Dan tentunya harga menentukan kualitas barang. Setuju? Belum percaya? silakan cek sendiri harganya i disini www.rosettastone.com
Harga Software Rosetta Stone Language Learning

harga, kalau anda beli langsung di web atau beli di toko-toko retail software di Amerika

Lalu, berapa Investasi yang kami tawarkan untuk Mendapatkan Software ini ?

Rp.4.000.000,-

Tidak perlu sebesar ini !

Rp. 1.500.000,-

Bahkan juga bukan sebesar ini !

Berapa nilai investasi yang dibutuhkan untuk mendapatkan Software ini?

Yang Jelas Melalui Software dengan Investasi Yang Sangat Ringan Ini Anda Akan :
  • Mempunyai tempat kursus sendiri yang kapanpun dan dimanapun anda bisa belajar.
  • Meningkatkan kemampuan bahasa inggris mulai dari Writing, Speaking, Reading dan Listening bahkan anda belajar grammar serasa tidak belajar grammar karena anda belajar melalui konteks, sehingga anda secara otomatis memahami grammar.
  • Mendapatkan software dengan tingkat efektifitas dan kualitas kelas dunia! Tidak perlu bingung lagi akan kemampuan bahasa inggris anda meskipun anda telah berulang-ulang mengikuti kursus bahasa Inggris.
  • Mendapatkan keleluasaan waktu belajar, dan anda dapat belajar bahasa Inggris disela-sela kesibukan anda.
  • 5 Level Pembelajaran, yang tiap Level bisa selesai dalam 2 bulan.


Lalu, Berapakah Investasi Untuk Mendapatkan Software yang Langka Ini ?
Rp. 1.000.000,-

Oh bukan ! Tidak perlu sebesar ini !

maka Meskipun saya untuk mendapatkan software ini sangat susah dan sangat jarang karena tidak didistribusikan di Indonesia, Investasi Yang diperlukan hanyalah :

Rp. 400.000,-

Benar-benar investasi yang sangat moderat !

Untuk masa depan anda, saudara, anak atau keluarga anda karena software ini bisa digunakan bersama-sama oleh mereka.

Seharusnya nilai investasi yang pantas untuk ROSETTA STONE LANGUAGE LEARNING ini mencapai jutaan rupiah. Tapi walaupun demikian, anda bisa mendapatkannya dengan investasi yang jauh lebih ringan, yaitu...

Harga Paket DVD Rosetta Stone Language Learning ukafahrurosid.com

Ya... Rp 199.000,- saja! (Paket DVD)

Bahasa Yang Termasuk ke Dalam Rosetta Stone ini..
  1. English - Bahasa Inggris (American) - Level 1,2,3,4 & 5
  2. English - Bahasa Inggris (British) - Level 1,2 & 3
  3. French (Perancis) - Level 1,2,3
  4. German (Jerman) - Level 1,2,3, 4 & 5
  5. Polish (Polandia) - Level 1
  6. Dutch (Belanda) - Level 1,2
  7. Hindi (India) - Level 1,2 & 3
  8. Spanish - Spanyol (Latin America) - Level 1,2 & 3
  9. Spanish - Spanyol (Spain) - Level 1,2,3
  10. Arabic (Arab) - Level 1,2 & 3
  11. Japanese (Jepang) - Level 1,2 & 3
  12. Russian (Russia) - Level 1,2 & 3
  13. Chinese (Cina) - Level 1,2 & 3
  14. Irish (Irlandia) - Level 1
  15. Korean (Korea) - Level 1,2 & 3
  16. Swedish (Swedia) - Level 1,2 & 3
  17. Hebrew (Ibrani) - Level 1 & 2
  18. Italian (Itali) - Level 1,2 & 3
  19. Portuguese - Portugis (Brazil) - Level 1,2 & 3
  20. Turkish (Turki) - Level 1,2 & 3

Tapi tunggu, masih ada lagi...

Sebagai bagian dari program promo kami, dalam waktu terbatas, anda akan menerima Special Bonus, GRATIS!


Bonus #1:
11 Grammar Book
11 Grammar Book

Bonus #2:
Azar Grammar
AzarGrammar.com

Bonus #3:
Oxford Portable
Oxford Portable

Bonus #4:
The Official Guide to the TOEFL iBT
The Official Guide to the TOEFL iBT

Bonus #5:
TOEFL Simulation
TOEFL Simulation

INFO & PEMESANAN

HP: 0853 2023 7747


Baca Juga Artikel Terkait







Tinggalkan Komentar



2 Respones to "Paket DVD Mahir Bahasa Inggris plus Bahasa Asing Lainnya"

Anonymous said...

Asli gak mas ??


8:49 PM
Fahro said...

Dijamin bagus dr belajar bahasa inggris yg pernah sy ikuti, pembelajaran mirip dgn belajar bahasa di www.livemocha.com

Post a Comment

Previous Article Next Article
Home