BBM : D55 CB 98A
WA : 0853 2023 77xx
info@frosid.com

Lauching Perdana Kios Azzam Online Shopping Store



 

Lauching Perdana Kios Azzam Online Shopping StoreAlhamdulillah dengan mengucap Bismillah dengan rasa syukur kepada Allah SWT, kini harapan saya memiliki web toko online sudah terkabul dan sudah launching online.

Pada tanggal 3 Januari 2014 dilakukan registrasi domain dengan alamat www.kiosazzam.com ke salah satu Web Hosting kepercayaan dan langganan saya di Jakarta. Pada tanggal 6 Januari 2014 www.kiosazzam.com telah tayang dan dapat diakses online.


Kenapa menggunakan nama Kios Azzam?
Saya menggunakan nama tersebut bukan tanpa alasan. Nama utama dalam domain tersebut yang tidak bisa diubah-ubah yaitu "Azzam". Azzam merupakan nama panggilan putra pertama kami "Muazzam".

Awal mula mendapat nama domain Kiosazzam.com didapat dengan mengecek domain tersedia satu per satu khususnya domain yang menyangkut nama domain toko online pada umumnya mulai dari: tokoAzzam, Azzamshop.com, dll.

Harapan memiliki toko online terlintas dan terinspirasi dari web blog utama www.ukafahrurosid.blogspot.com yang sebagian postingannya diisi dengan menjual produk dan ternyata mendapat respon positif dari pengunjung dengan menghasilkan uang lewat penjualan online tersebut.

Dari situlah terlintas dibenak saya untuk membuat dan memiliki toko online sendiri yang dikhususkan untuk penjualan produk dan jasa di dunia maya dengan maksud supaya dapat memisahkan mana postingan yang mengandung penjualan produk atau jasa maka akan di posting di web toko online www.kiosazzam.com, sedangkan postingan yang mengandung tutorial atau yang menyangkut pengembangan dalam dunia pem-bloggeran maka akan di posting di web utama www.ukafahrurosid.blogspot.com.

Semoga dengan launching website www.kiosazzam.com akan semakin banyak penjualan dan menjadi toko online yang digemari dan dipercaya masayarakat.

Terima kasih & Salam Toko Online
Kios Azzam

Baca Juga Artikel Terkait







Tinggalkan Komentar



0 Respones to "Lauching Perdana Kios Azzam Online Shopping Store"

Post a Comment

Previous Article Next Article
Home