BBM : D55 CB 98A
WA : 0853 2023 77xx
info@frosid.com

Menganggap Remeh Ternyata Modal



Judul posting yang saya sendiri anggap sedikit agak aneh, tapi itulah seni kreatif saya dalam pemberian judul di posting blog ini karna saya rasa pemberian judul yang umum dan sudah terbiasa terdengar, maka secara otomatis pencarian di googlepun akan banyak yang serupa, sehingga dapat memungkinkan akan jauh dari minimal halaman satu di pencarian google.

Malam itu 12 November 2009, kawan lama saya Lisa Murniasih menanyakan akan posisi jabatan saya waktu dulu dalam lingkungan organisasi di Daar El-Qolam Tahun 2004.

Waktu itu memang saya pribadi dan mungkin teman-teman saya sekalipun sangat menganggap remeh posisi jabatan yang saya jalankan dalam sebuah organisasi waktu itu, sebut saja di bagian penerimaan tamu & kantin, padahal ternyata setelah sekian tahun lamanya, posisi jabatan yang dulu saya anggap remeh, kini menjadi salah satu modal untuk menjadi entrepreneur muda berprestasi, karna memang saya berhasrat sekali ingin menjadi wirausawan sejati sejak usia muda.

Untuk itu, apapun yang mungkin kita anggap remeh, pasti ada hikmahnya kemudian.

”Jangan anggap remeh sesuatu, karna dibalik sesuatu itu ada hikmahnya”


Gimana tanggapan Anda???

Baca Juga Artikel Terkait







Tinggalkan Komentar



0 Respones to "Menganggap Remeh Ternyata Modal"

Post a Comment

Previous Article Next Article
Home