BBM : D55 CB 98A
WA : 0853 2023 77xx
info@frosid.com

Perubahan Logo Baru Iklan Google Adsense Menjadi Ad Choices



Perubahan Logo Baru Iklan Google Adsense Menjadi Ad ChoicesAkhir-akhir ini saya baru menyadari ternyata logo bawah iklan Google Adsense sudah berubah menjadi logo Ad Choices. Biasanya yang sudah lumrah di mata pemasang iklan google Adsense itu terdapat lobo bawah dengan tulisan Ads By Google, tapi kini sudah berubah menjadi ikon Ad Choices.

Ada apa dengan Google Adsense?

Saya begitu penasaran dengan tampilan baru iklan Google Andsense yang baru. Akhirnya saya terus mencari tahu akan Ad Choices dengan searching di Google.

Menurut yang saya temukan, bahwa Ad Choices pada Google Adsense itu tidak ada pengaruh yang fatal yang dapat membunuh Google Adsense, namun ternyata lebih tepat sasaran sehingga para publisher Google Adsense dapat memilih target sasaran Iklan pada blog/website tersebut. Misalkan target blog Anda para pengunjungnya rata-rata dari kalangan pelajar atau pebisnis, anda bisa menentukan target iklan untuk blog/website Anda entah itu target yang ingin dicapai dari kalangan pelajar atau pebisnis.

Hal semacam itu tentu lebih mempermudah publisher, karena target periklanan melalui Google Adsense menjadi tepat sasaran.

jadi, jangan khawatir dengan tampilan ikon baru Iklan Google Adsense menjadi Ad Choices.



Bagaimana Tanggapan Anda?

Baca Juga Artikel Terkait







Tinggalkan Komentar



2 Respones to "Perubahan Logo Baru Iklan Google Adsense Menjadi Ad Choices"

Zaki Muttaqin said...

Makasih broott... :)


9:43 AM
wakaf produktif said...

tks brottt


8:04 AM

Post a Comment

Previous Article Next Article
Home