BBM : D55 CB 98A
WA : 0853 2023 77xx
info@frosid.com

Cara Mengaktifkan Fitur Baru Template Selular Blogger



Template Mobile Ponsel Selular BloggerBaru-baru kali ini ketika saya membuka dashboard blogger.com, saya mendapatkan pesan untuk mengaktifkan layanan blogspot terbaru yaitu Template Selular.

Template Selular memungkinkan blog Anda dapat diakses dengan mudah dalam tampilan browser Mobile Handphone. Template Selular Blogger ini versi BETA, masih dalam tahap pengembangan, dimungkinkan masih banyak bug, sehingga dimungkinkan juga masih ada kesalahan dalam pemrograman. Hal ini biasanya didistribusikan untuk mendapatkan feedback agar dapat diketahui kesalahan bug-nya dan dapat diperbaiki lagi.

Blogger selalu berinovasi memberikan layanan-layanan baru untuk mempermudah kebutuhan pengguna seiiring berjalannya waktu, dan mungkin saja blogger tidak mau kalah dengan Wordpress dengan plug in Mobile View yang dimilikinya, Blogger kini membuat fitur baru Template Selular.

Bagaimana cara untuk mengaktifkan fitur baru template selular blogger??

  1. Masuk/login ke Blogger.com
  2. Klik Pengaturan
  3. Klik Email & Selular
  4. Aktifkan Tampilkan Template seluler
    Fitur Baru Template Selular Blogger

    Disitu ada dua opsi pilihan: (1) Ya, Tampilkan versi selular template saya pada perangkat selular. (2) Tidak, Pada perangkat selular tampilan versi web template saya. Anda dapat memilih opsi pertama bila ingin mengaktifkan Template Selular Blogger.
  5. Selesai
Bila Anda coba dalam browser selular, mungkin tampilan akan sederhana seperti dibawah ini, tampilan sederhana tersebut supaya load lebih cepat dalam ponsel.

Tampilan Template Selular Blogger



Bagaimana tanggapan Anda?

Baca Juga Artikel Terkait







Tinggalkan Komentar



0 Respones to "Cara Mengaktifkan Fitur Baru Template Selular Blogger"

Post a Comment

Previous Article Next Article
Home