BBM : D55 CB 98A
WA : 0853 2023 77xx
info@frosid.com

Pengobatan Tradisional Herbal untuk Kesehatan



Pengobatan Tradisional Herbal untuk KesehatanAkhir-akhir ini cuaca yang tidak menentu akan mempercepat menurunnya daya tahan tubuh. Disaat kondisi ekonomi juga sedang diuji, rasanya kembali ke alam bisa menjadi alternatif pengobatan. Sebagai negara tropis yang kaya dengan berbagai tanaman obat herbal, berbagai bahan bisa diperoleh dengan mudah. Selain mudah dibuat, pengobatan dengan cara tradisionil ini tentu lebih murah.

Kunyit

mengandung anti-radang serta anti-oksidan yang bisa juga mengobati diare. Siapkan kunyit, cuci dan bersihkan dari kotoran yang melekat.Parut dengan Grater dan peras, ambil airnya lalu tambahkan madu Kencur Selain mengobati batuk juga meringankan kembung. Parut kencur menggunakan Grater dan ambil sarinya dengan cara diperas, atau bagi yang sudah biasa bisa langsung dikunyah.

Temu Lawak

Kandungan kukurminnya selain ampuh untuk mengobati penyakit hati dan menurunkan kadar kolestrol dalam darah, juga sebagi obat anti radang serta anti keracunan empedu. Parut temulawak dengan Grater, ambil sarinya. Kalau terlalu pahit dapat dicampur dengan madu.


Baca Juga Artikel Terkait







Tinggalkan Komentar



0 Respones to "Pengobatan Tradisional Herbal untuk Kesehatan"

Post a Comment

Previous Article Next Article
Home