BBM : D55 CB 98A
WA : 0853 2023 77xx
info@frosid.com

Tips Sehat Membawa Bekal Liburan Di Alam



Tips Sehat Membawa Bekal Liburan Di Alam
Liburan sambil menikmati makanan di alam terbuka tentunya sangatlah menyegarkan dan menyehatkan. Sebagai wadah aneka bekal makanan saat berkemah maupun piknik, produk-produk Tupperware berikut pas untuk menemani momen liburan Anda.

  1. Gunakanlah Cool N Chic dari rangkaian produk Simply Reheat yang dapat menjadi wadah makanan Anda. Dengan wadah berbentuk persegi panjang yang terdiri atas tiga bagian, dapat menjadi wadah bagi aneka bekal Anda. Pegangan/handle wadahnya yang ergonomis membuat nyaman saat digenggam. Dilengkapi cutlery yang diselipkan di dalam tas, sehingga makan sambil menikmati udara segar di alam terbuka jadi lebih praktis dan mudah. Warnanya yang menarik dan kemasannya yang gaya membuatnya cocok digunakan oleh wanita maupun pria.
  2. Saat menikmati piknik bersama keluarga, simpanlah snack ringan seperti jelly maupun snack kering dalam 20 OZ One Touch Bowl. Selain kemasannya yang menarik dengan tiga pilihan warna warni segar, wadah ini pun praktis dan mudah untuk dibawa saat aktivitas outdoor. Untuk wadah minuman segar, TUP Tumbler dengan berbagai alternatif warna unik dapat menjadi pilihan Anda. Bekal minum terlindung dari debu dan kuman di udara terbuka serta tidak akan tumpah karena terjaga oleh seal-nya yang ketat. Desain kemasannya yang menarik, menambah keceriaan suasana piknik Anda dan keluarga.


Baca Juga Artikel Terkait







Tinggalkan Komentar



0 Respones to "Tips Sehat Membawa Bekal Liburan Di Alam"

Post a Comment

Previous Article Next Article
Home